Irwan Prayitno : Transmart Padang Sudah Ada Tidak Perlu Ke Jakarta Lagi

by -
Irwan Prayitno : Transmart Kota Padang Sudah Ada Tidak Perlu Ke Jakarta Lagi

SEMANGAT SUMBAR – Gubernur Irwan Prayitno melakukan peninjauan hari kedua Transmart 97 Kota Padang di Jl. Khatib Sulaiman Kota Padang pada hari kedua bersama Chairul Tanjung setelah diresmikan kemaren oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit, Sabtu (20/5/2017).

Gubernur Irwan Prayitno juga melakukan penanda tangan prasasti Transmast Padang serta melihat dari dekat pusat pembelanjaan transmart dan hiburan serta fasilitas yang lainnya.

Gubernur Irwan Prayitno melalui media sosial Facebook mengatakan, ” Masyarakat Sumbar butuh alternatif tempat hiburan dikotanya, tidak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Jakarta, disini cukup lengkap tersedia.

Irwan juga mengatakan, keberadaan Transmart mampu mengerek perekonomian para penggiat bisnis melalui booth/ gerai yang ada. Hal ini akan otomatis menambah terbukanya lapangan kerja yang tentu akan amat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumatera Barat.

Dan Irwan juga meminta kepada masyarakat yang akan berkunjung, tetap mematuhi rambu-rambu parkir yang ada, sehingga tidak membuka keran juru parkir liar yang mengurangi kenyamanan berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.