​Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Biro AUK, “Terima Kasih Buk Nonoy Atas Jasanya”

by -

SEMANGATNEWS – Meninggalkan pekerjaan yang selama ditekuni dengan sangat serius dan penuh rintangan tentu menjadi moment yang sangat mengharukan bagi setiap orang. Inilah yang dirasakan oleh Nonoy Ratna, SH. selaku mantan kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (AUK) di Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang yang telah mengabdi lebih dari 30 tahun.
Nonoy Ratna, wanita kelahiran Payakumbuh tahun 1957 itu telah menghabisi masa jabatannya sebagai kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan yang kemudian digantikan oleh Ir. Afriyenis, M.Si. sebagai pejabat yang baru sesuai dengan  Keputusan Menristekdikti NO. 111/M/KPT.KP/2017 tanggal 27 Januari 2017.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan di Aula Rektorat ISI Padangpanjang, Jumat (31/03/17) yang dihadiri oleh jajaran pimpinan, senat dan tamu undangan yang langsung dilantik oleh rektor ISI Padangpanjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS.

Dalam acara pelantikan tersebut, Rektor memesankan kepada mantan Kepala Biro agar tetap dapat membantu dan menjalin tali silaturahmi dengan ISI Padangpanjang walaupun masa jabatannya sudah berakhir. Sedangkan untuk kepala biro AUK yang baru dilantik agar dapat bekerja di ISI Padangpanjang dengan sepenuh hati. 

“Terima kasih kami ucapakan kepada buk Nonoy atas kerja kerasnya selama ini dengan penuh hati dan kebahagian, sedangkan untuk Ka Biro AUK yang baru pak Afriyenis, kami ucapkan selamat datang di kampus biru yang kita cintai ini, semoga kita bersama dapat membangun kampus ISI lebih baik lagi ke depannya” sebut Rektor.

Ir. Afriyenis, M.Si , pria kelahiran 1965 yang baru dilantik sebagai Kepala Biro AUK sebelumnya merupakan Kabag Tata Usaha di Fakultas Hukum Universitas Andalas yang lolos pada lelang kepala Biro di ISI Padangpanjang beberapa waktu yang lalu.

Dalam sumpah jabatan yang disebutkan pada Pelantikan oleh Rektor ISI Padangpanjang tersebut,  Afriyenis berjanji bahwa ia senantiasa akan menjalankan jabatan atau pekerjaannya dan senantiasa akan lebih mementingkan kepentingan negara dari pada kepentingan diri sendiri, seorang atau golongan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.