100 Paket Sembako Murah Dari PT. Taspen Untuk Pasukan Kuning Kota Payakumbuh

by -

Semangatnews Payakumbuh – Petugas Kebersihan Golongan 1 dan THL di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh terima paket sembako murah dari PT. Taspen dan Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) yang diserahkan di halamana Balaikota Payakumbuh, Rabu (22/05).

Pembagian paket sembako murah ini diberikan langsung oleh Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten I Yoherman dan disamping Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul Dt Karayiang, Staf Ahli Walikota Syahril, Kepala BKPSDM Yasrizal dan para pejabat Pemko Payakumbuh lainnya beserta tim dari PT Taspen.

Perhatian PT. Taspen cabang Bukittinggi dan Bank Mantap dengan program sembako murah kepada Petugas Kebersihan atau pasukan kuning yang Golongan 1 dan THL di Kota Payakumbuh disambut baik oleh Pemko Payakumbuh

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada PT Taspen dan Bank Mantap, yang telah meringankan pegawai kebersihan golongan 1 dan THL untuk membeli sembako,” Kata Asisten I Yoherman.

Kepala Cabang PT Taspen Bukittinggi, Sutrisno, mengatakan kegiatan sembako yang digelar kali ini menyiapkan 100 paket sembako untuk Petugas kebersihan kota Payakumbuh.

“Kami telah menyiapkan 100 paket sembako murah, harga perpaket di pasaran berkisar 65 ribu rupiah namun di sini kami jual dengan harga 10 ribu rupiah, “ucap Sutrisno.

Sutrisno berharap dapat membantu dan meringankan beban rekan-rekan yang membutuhkan sembako murah ini, dan kita berharap di tahun-tahun yang akan datang jumlahnya paketnya dapat lebih banyak lagi.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan kita Petugas Kebersihan dan THL, dan semoga tahun depan jumlahnya bisa lebih banyak lagi,” ujarnya.

Di sela-sela pembagian sembako murah Sutrisno juga menginformasikan bahwa bulan September mendatang Bank Mantap Cabang Bukittinggi akan membuka kantor Graha Bank Mantap di Payakumbuh untuk memudahkan ASN untuk mengurus pensiun.

“September nanti Bank Mantap Cabang Bukittinggi akan membuka Graha Bank Mantap di Payakumbuh, dan kepada ASN tidak perlu lagi ke Bukittinggi untuk mengurus Pensiun bisa langsung datang ke Graha Bank Mantap,”pungkasnya.(jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.