15 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Langsung ke Rekening dan DANA 2022

by -
15 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Langsung ke Rekening dan DANA 2022

2. Cashzine

Aplikasi Cashzine di tahun 2022 masih terbukti membayar penggunanya dengan menyelesaikan misi undang teman hingga ikutan event menarik.

Selain undang teman, masih banyak misi-misi yang bisa kamu selesaikan untuk menghasilkan saldo Dana gratis.

Saldo yang bisa ditarik dari cashzine tersebut mulai dari Rp 100 hingga 500 ribu yang langsung bisa ditarik ke akun Dana.

 

3. Top Rich

Aplikasi Top Rich adalah sebuah game dengan permainan menaikan level dengan mobil sebagai objek tujuannya.

Dalam game Top Rich semua pemain akan memiliki misi yang sama, yakni melakukan upgrade koleksi mobil untuk menghasilkan uang.

Semakin tinggi level yang telah dicapai mobil-mobil dalam akun Top RIch, akan memberikan koin yang nanti bisa menjadi cuan.

Selain menaikkan level, masih banyak mis yang tersedia dalam game Top Rich untuk menambah penghasilan, seperti mengundang teman dan putar spin.

 

4. Lucky Knife

Game lucky Knife adalah sebuah aplikasi yang telah banyak dimanfaatkan oleh orang-orang sebagai cara menghasilkan uang di Internet.

Aplikasi yang disebut-sebut sebagai game yang bisa menghasilkan Dollar ini, memberikan bayara pada penggunannya jika telah berhasil mencapai coin tertentu untuk ditukarkan menjadi saldo Paypal.

Semakin banya koin yang telah dikumpulkan, makan akan berlimpah Dollar yang akan diterima para pengguna aplikasi Lucky Knife.

 

5. Go Novel

Aplikasi Go Novel penghasil uang telah banyak digunakan oleh orang-orang untuk menambah penghasilan sehari-hari.

Jika kamu memiliki banyak koin dari aplikasi penghasil uang Go Novel, para pengguna bisa menariknya ke akun DANA, OVO dan Gopay mulai 100 Ribu Perhari.

Untuk bisa mendapatkan 100 Ribu perhari, para pengguna hanya harus menyelesaiakan misi seperti membaca novel, putar spin, bermain game dan banyak lagi.

Selain misi-misi diatas, Go Novel juga memberikan bayaran kepada pengguna dengan cara mengundang teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.