198 ASN Setdako, BPKD dan Dinas Pertanian Divaksinasi

by -

SEMANGATNEWS.COM – Sebanyak 198 ASN di lingkungan Setdako, Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) serta Dinas Pangan dan Pertanian (DPP) menjalani vaksinasi tahap II dosis pertama, di dua tempat berbeda, Rabu (17/3).

Kepala Dinas Kesehatan, Drs. H. Nuryanuwar, Apt. M.Kes, MMR mengatakan, vaksinasi dilakukan di Hall Lantai III Balaikota, diikuti 130 ASN Setdako dan BPKD. Sebanyak 68 ASN divaksin di Kantor DPP.

“Ini merupakan hari ketiga di minggu kedua pelaksanaan vaksinasi dalam tindak lanjut vaksinasi tahap II bagi pelayan publik. Sebelumnya telah dimulai pada Rabu (10/3) minggu lalu,” jelas Nuryanuwar.

Ditambahkannya, vaksinasi bagi ASN akan terus dilaksanakan dan ditargetkan selesai pada Jumat (19/3). Nuryanuwar berharap, semua ASN yang tidak terkendala karena masalah kesehatan, bisa dapat divaksinasi secara menyeluruh.

Nuryanuwar juga menyampaikan, bagi ASN yang belum melakukan vaksinasi dikarena ada kendala kesehatan atau sedang melakukan perjalanan dinas, bisa melakukan vaksinasi susulan di puskesmas yang menjadi fasilator vaksinasi. Atau juga bisa menyusul di OPD-OPD yang belum melakukan vaksinasi. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.