2000 Sembako Akan Dibagikan ke Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Barat

oleh -

Semangatnews Bukittinggi-Sebanyak 2000 sembako akan dibagikan ke Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, hari ini 100 sembako telah diserahkan langsung oleh Nevi Zuairina untuk warga kurang mampu yang ada di Kota Bukittinggi.

Sembako yang diberikan tersebut disponsori oleh beberapa donatur yaitu CSR Wardah, Hotel Emercia, Baiturrahmah, RS Siti Hawa dan Pemprov Sumbar.

Dalam kegiatan yang diadakan di Aula Balaikota Lama ini nampak hadir Ketua LKKS Kota Bukittinggi Yessi Ramlan, pengurus LKKS Provinsi Sumatera Barat, dan pengurus LKKS Kota Bukittinggi serta beberapa kepala OPD terkait.

Seberapapun yang kita dapat mari kita syukuri, semoga bantuan ini  dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan bagi penerima, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu terlebih lagi saat bulan Ramadhan.

Dalam masing-masing paket sembako tersebut terdapat 5 kg beras, 1 kg gula, 1 kaleng roti, sirup dan kain sarung.

“Alhamdulillah kegiatan ini tiap tahunnya kita lakukan,  jika tahun kemaren tiap daerah menjemput bantuannya langsung ke gubernuran, tahun ini saya ingin membagikan langsung ke daerah,” terang Ketua LKKS Provinsi Sumatera Barat.

Ia menambahkan hari ini ada 3 daerah yang akan kita serahkan bantuan yaitu Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota masing-masing 100 paket sembako dan sarung.

“Kami berharap ibu-ibu doakan donatur kita agar sehat selalu dan bisa menjalankan rutinitasnya dan tetap bisa membantu keluarga yang kurang mampu, namun meskipun dapat bantuan tetaplah berdoa dan berusaha jangan membuat kita menjadi malas, ” ungkapnya.