25 Caption 1 Muharram: Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1443 H/2021

by -
Ilustrasi: caption ucapan selamat tahun baru Hijriyah 1443/2021/liverpoolmuslims.co.uk

SEMANGATNEWS.COM – Pada tanggal 10 Agustus yang jatuh pada hari Selasa, bertepatan dengan diperingatinya tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.

Sebagai umat muslim yang baik, tentunya banyak cara untuk memperingati Tahun Baru Hijriyah di masa pandemi ini. Baca juga: Kumpulan Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 2021/1443 Hijriah, Frame Desain Terbaik di Twibbonize

Sebagai salah satu cara untuk memperingati tahun baru Islam, kita bisa saling mengirimkan atau bertukar ucapan/quotes Selamat Tahun baru Hijriyah yang 1443 kepada keluarga, teman, kolega dan bahkan untuk dikirimkan melalui status di media sosial.

Kali ini kami telah merangkum ucapan ‘Selamat Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1443H/2021’ untuk anda.

Caption/Quotes Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H/2021

Berikut 25 caption atau ucapan selamat tahun baru Islam 1443 H/2021 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

#1 – Selamat tahun baru islam 1443 Hijriyah. Semoga segala kebaikan yang kita lakukan di belakang akan senantiasa dicatat dalam buku amal yang baik dan menjadikan kita sebagai umat yang beruntung.

#2 – Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini. Semoga Allah SWT jadikan kita pribadi yang lebih baik lagi di tahun ini.

#3 – Semoga kita semua dapat Hijrah ke kehidupan yang lebih baik. Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah.

#4  – Mari kita jadikan tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Selamat tahun baru 1 Muharram 1443 hijriah.

#5 – “Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Amin.”

#6. – “Selamat 1 Muharram. Tahun baru islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf.”

#7 – “Tetaplah percaya pada Rasulullah dan mengikuti cahaya yang telah turun bersamanya. Selamat Tahun Baru Hijriyah!”

#8 – “Tahun Hijriyah mulai berganti menyambut Muharram dengan sepenuh hati. Saatnya mengintropeksi diri agar kedepannya lebih baik lagi Selamat Tahun Baru 1443 Hijriyah.”

#9. “Bintang-bintang berkedip indah. Menggoda bulan yang masih malu-malu. Selamat Tahun Baru Hijriyah1443 H. Buat engkau yang ada di hatiku.”

#10 – “Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1443 H.”

#11 – “Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini.”

#12 – “Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1443 H.”

#13 – “Tahun baru menjadi momen terindah saling mengikat ukhuwah. Semoga hidup kita semakin berkah. Selamat Tahun Baru Hijriyah 1443 H.”

#14 – “Semoga semua harapan bisa terwujud. Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah.”

#15 – “Awali bulan dan tahun yang baik dengan doa yang terbaik. Selamat Tahun Baru 1443 Hijriyah.”

#16 – “Alhamdulilah kita bisa bertemu kembali di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriyah.”

#17 – “Berterima kasih lah kepada Allah SWT yang telah memberikan kita umur dalam merayakan tahun baru Islam 2021. Mari kita berdoa semoga di tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah.”

#18 – “Usai umat Islam memasuki bulan Muharram 1443 Hirjiyah. Semoga saja lebih memperoleh den bisa menyinari hidup seluruh umat dengan lebih mantap dalam beribadah kepada Allah SWT.”

#19 – “Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H. Semoga amal ibadah kita selama setahun terakhir diterima dan semua perbuatan maksiat kita diampuni.”

#20 – “Mimpi bisa diraih. Kemeriahan bisa didapat. Namun kilaf dan salah bukan hal yang mudah untuk dilupakan. Di moment ini terukir kata-kata maaf atas selama ini. Sebelum tercipta kesalahan baru. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H Kawan!”

#21 – “Setiap tahun berakhir dan tahun baru dimulai. Semoga tahun baru yang akan datang ini menjadi tahun di mana kita meninggalkan kekhawatiran dan memberi kita iman dan harapan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.”

#22. “Selamat tahun baru Islam 1443 H, Semoga makin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.”

#23 – “Sikap yang baik berasal dari hati yang baik pula, bersihkan hati bersihkan dari segala kesalahan dengan bertaubat dan melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 Muharram 1443 H.”

#24 – “Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.”

#25 – “Wahai sahabatku, mari kita jadikan awal tahun baru Hijriyah sebagai ajang untuk mempertebal iman, memperbanyak ibadah, sekaligus membiasakan diri berbuat baik demi meraih ridho Allah SWT.”

Nah itulah 25 kumpulan capttion atau ucapan Selamat Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1443 H/2021.

Selain mengirimkan ucapan, kamu juga dapat menggunakan twibbon atau bingkai foto pada link berikut:

 

(SN)

*berbagai sumber

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.