3.745 Orang Peserta Tes Untuk Pemda Pasaman

oleh -

Pasaman, semangatnews.com – Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si secara resmi membuka Pelaksanaan Ujian Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pasaman Formasi Tahun 2019.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir dalam acara pembukaan itu, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala Dinas/Badan/kantor dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, para panitia dan peserta di ruangan Computer Assisted Test (CAT) BKPSDM Kabupaten Pasaman, Sabtu (15/02/2020).

Baca Juga:  Bincang Santai Dengan PM Malaysia; Catatan Ilham Bintang

Selanjutnya atas nama pribadi dan keluarga beserta segenap keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pasaman, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta test yang pada kesempatan ini ikut pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS formasi tahun 2019, karena tidak semua orang punya kesempatan dapat diangkat sebagai CPNS. Untuk itu syukurilah nikmat dan karunia dari Allah ini. Papar Yusuf Lubis dengan senyum manisnya sambil menoleh pada peserta test.

Baca Juga:  Denny Indrayana : Empat Ambiguitas Putusan MK terkait Pembatalan UU Ciptaker

Kita dapat melihat sendiri, begitu tingginya minat masyarakat untuk menjadi CPNS ketika adanya lowongan dan keikutan saudara dalam ujian seleksi CPNS merupakan pilihan saudara.

Dan di akhir sambutan Bupati H. Yusuf Lubis pada pagi yang dingin menyelimuti kota kecil Lubuk Sikaping itu menambahkan, mulai hari ini, peserta ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT) sebanyak 3.745 orang peserta, yang dibagi dalam 5 (lima) sesi, sesi pertama mulai pukul 08:00 Wib, sampai dengan sesi kelima pukul 17:30 Wib.

No More Posts Available.

No more pages to load.