Tiga Camat Ikuti Lomba Kompetensi Tingkat Kota Payakumbuh Tahun 2018 

by -

Semangat Payakumbuh-Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh laksanakan lomba kompetensi Lurah tingkat Kota Payakumbuh tahun 2018 di Aula lantai 3 Balaikota Bukik Sibaluik Payakumbuh, Jumat, (9/3)

Dibuka Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota Dafrul Pasi, juga dihadiri oleh Kepala OPD terkait Kabag Tapem, Atur Satria, Camat se Kota Payakumbuh dan undangan lainnya.

Dafrul Pasi mengatakan, tujuan dilaksanakannya kompetensi Camat ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas, inovasi dan motivasi dari Camat itu sendiri dalam pelaksanaan program pemerintahan, pembangunan dan Kemasyarakatan,
“Lomba kompetensi Kecamatan ini meliputi penilaian 3 bidang diantaranya adalah Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan, Bidang Pelaksanaan Pembangunan, Bidang pelayanan Kemasyarakatan,” terang Dafrul Pasi.

Dafrul berharap, kepada Camat yang dinilai tim Kota, dapat menyampaikan progres kinerja, inovasi dan motivasi serta keberhasilan Camat yang disampaikan saat ekspose hari ini,” harap Dafrul Pasi.

Kegiatan lomba kompetensi Camat ini diikuti oleh 3 Camat se Kota Payakumbuh diantaranya diikuti oleh Camat Payakumbuh Utara, Nofriwandi, dan Camat Lamposi Tigo Nagori, David Bachri serta Camat Payakumbuh Timur, L.Kefrinasdi yang lanjutkan dengan penyampaian ekspose masing-masing camat. (jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.