4.791 SISWA Setingkat SD dan SMP Terima Bantuan Pendidikan

by -

SEMANGATNEWS.COM – Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian serahkan Bantuan Pendidikan kepada 4.791 siswa SD dan SMP se Tanah Datar Senin (04/10).

Penyerahan bantuan itu berlangsung di aula Dinas Pendidikan Tanah Datar dihadiri Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian mengatakan mendukung dan apresiasi atas program yang digagas Baznas Tanah Datar.

Program ini sejalan dengan visi dan misi Tanah Datar tahun 2021-2026. Program Tanah Datar Cerdas, senada dengan misi ke tiga.

Misi tersebut berbunyi meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing serta meningkat kan kehidupan beragama, beradat dan berbudaya.

Disamping menyampai kan selamat dan apresiasi, Wabup Richi juga berharap bantuan yang diberikan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan siswa.

Manfaatkanlah bantuan yang anak-anak terima ini dengan bijak, yang paling utama gunakan untuk menunjang proses pendidikan, pesan Wabup Richi.

Pemerintah Daerah Tanah Datar di bidang Pendidikan siap membantu biaya dari keluarga kurang mampu mulai dari tingkat dasar sampai yang lulus perguruan tinggi negeri.

Komitmen kita jelas, tidak ada anak Tanah Datar yang tidak ada biaya untuk melanjutkan pendidikan apalagi gagal masuk Perguruan Tinggi dengan alasan biaya.

Alhamdulillah, Baznas juga mendukungnya dengan salah satu programnya seperti hari ini,” kata Richi.

Ketua Baznas Tanah Datar Yasmansyah katakan, bantuan pendidikan ini dinamakan Program Tanah Datar Cerdas. (MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.