40+ Caption Maulid Nabi Muhammad 1443H/2021M, Kata-kata Mutiara Penuh Makna

by -
Caption Maulid Nabi Muhammad 1443H-2021M, Kata-kata Mutiara Penuh Makna/semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM – Dibawah ini terdapat kumpulan caption Maulid Nabi Muhammad SAW penuh makna.

Pada kalender Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awwal 1443 H.

Pada tahun 2021 ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 jika tidak ada perubahan.

Caption Maulid Nabi Muhammad SAW terdiri dari kumpulan kata mutiara sebagai ucapan selamat.

Anda bisa menggunakan caption Maulid Nabi Muhammad SAW di bawah ini sebagai status di media sosial seperti WA, FB, Twitter, Instagram dan media sosial favorit kamu lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan caption yang akan kami bagikan bersamaan dengan twibbonMaulid Nabi Muhammad SAW 1443H/2021 di sini.

Silahkan pilih kumpulan caption atau ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 dibawah ini yang kami rangkum dari berbagai sumber dengan cara menyalin lalu tempelkan di status kamu.

Caption Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H

Berikut caption Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H:

#1 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.”

#2 “Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.”

#3 “Selamat hari raya Maulid Nabi 1443 H. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.”

#4 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.”

#5 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.”

#6 “Selamat Maulid Nabi 1443 Hijriyah dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.”

#7 “Mari tauladani budi pekerti dan akhlakul Karimah Nabi Muhammad, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

#8 “Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

#9 “Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

#10 “Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia.
Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan.
Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan, Selamat Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H.”

Baca juga:

#11 ” Selamat Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

(Dan tiadalah Kami mengutus kamu) hai Muhammad! (melainkan untuk menjadi rahmat) yakni merupakan rahmat (bagi semesta alam) manusia dan jin melalui kerasulanmu. (QS.Al Anbiya: 107)”

#12 “Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah”

#13 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.”

#14 “Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.”

#15 “Mengucapkan selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah SAW sebagai teladan.”

#16 “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.”

#17 “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.”

#18 “Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga damai selalu menyertai kita semua, amin.”

#19 “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita lebih mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.”

#20 “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga kita senantiasa meneladani segala akhlak baik yang pernah dicontohkan Rasulullah.”

#21 “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H. Semoga akhlak mulia Rasulullah senantiasa menjadi pedoman para umat manusia dalam menyalurkan energi baik ke sesama.”

#22 “Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Bagi yang masih merayakan dan memperingati hari ini semoga mendapatkan berkah dan syafaat beliau.”

#23 “Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.”

#24 “Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW. “Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam,” (QS. Al-Anbiyaa : 107)

#25 “Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.”

#26 “Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.”

#27 “Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.”

#28 “Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.”

#29 “Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.”

#30 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1443 H. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.”

#31 “Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.”

#32 “Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.”

#33 “Selamat merayakan hari lahir Nabi Muhammad SAW, mari kita contoh keteladanannya serta tentunya dilakukan di kehidupan sehari-hari.”

#34 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2021, semoga teladannya mampu kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari hingga sekarang ini.”

#35 “Semoga di momen kali ini, kita semua mampu mendapat syafaatnya dengan terus meneladani Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW. Selamat memperingati Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 14443 H.”

#36 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H. Semoga umat Islam tetap bersatu dan damai.”

#37 “Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad 1442 Hijriyah, jadikanlah Rasulullah sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup.”

#38 “Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.”

#39 “Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1443 H. Semoga umat Islam tetap bersatu dan damai.”

#40 “Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriyah, jadikanlah Rasulullah sebagai tauladan kita dalam menjalani hidup.”

#41 ” Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin..”

Demikian 40+ caption atau ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad yang diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awwal 1443 H/2021M.

Semoga bermanfaat.

(SN)

*berbagai sumber

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.