40+ Caption 1 Muharram 1443H/2021 Ucapan Selamat Tahun Baru Islam, Ada Pantun Juga!

by -
ilustrasi kode redeem:©semangatnews.com/harie h/freepik

SEMANGATNEWS.COM – Di bawah ini terdapat 40+ caption ucapan selamat tahun baru islam 1 Muharram 1443H/2021.

Tak hanya itu, diantara caption berikut juga terdapat pantun yang bisa mencairkan suasana

Pada hari Selasa tepatnya 10 agustus 2021, umat muslim memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriyah di tahun 2021 ini.

Kita bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru Hijriyah kepada kepada keluarga, teman, kolega dan bahkan untuk dikirimkan melalui status di media sosial sebagai salah satu cara untuk memperingatinya.

Jika belum ada inspirasi untuk menulis rangkaian kata, kali ini kami telah merangkum ucapan ‘Selamat Tahun Baru Hijriyah, 1 Muharram 1443H/2021’yang bisa anda jadikan referensi.

Caption/Quotes Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1443 H/2021

Dalam Memperingati tahun baru Islam, kita bisa saling mengirimkan atau bertukar ucapan/quotes Selamat Tahun baru

Berikut 45+ Ucapan Selamat Tahun baru 1 Muharram 1443H/2021:

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H. Semoga amal ibadah kita selama setahun terakhir diterima dan semua perbuatan maksiat kita diampuni.

# Tahun baru datang sebagai pengingat untuk melihat apa yang telah kita kerjakan di tahun sebelumnya. Oleh karenanya, awal tahun 1443 hijriah ini menjadi awal yang tepat bagi kita untuk memperbaiki diri terhadap apa yang telah diperbuat di masa lalu.

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Amin.

# Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh! Kami mengucapkan, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik.

# Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di tahun baru ini. Yuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi ditahun yang baru ini.

# Selamat 1 Muharram 1443 Hijriah. Mari kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf.

# Kulla ‘am wa antum bikhair. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H . Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

# Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H.

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga di tahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

# Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

# Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt dan senantiasa ada pada ridhonya.

# Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1442 H.

# Selamat Tahun Baru Islam 1443 H. Semoga Islam semakin memberi cahaya peradaban di tengah masyarakat dunia. Amiin.

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga kita semua mendapat Hidayah dan dimudahkan untuk Hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini. InshaALLAH, Amin.

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Moga makin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H . Semoga kita semua mendapatkan hak dan dimudahkan untuk hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini.. Insya Allah, amin.

# Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan maupun kegiatan. Menjadi seorang hamba yang lebih beriman dan bertaqwa. Menjadi insan yang berguna dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan agama. Tahun Baru, Semangat Baru.

# Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Mari menuju awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah.

# Bahasa jawanya garam itu adalah uyah. Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik. Selamat 1 Muharram 1442 H. Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik.

# Sikap yg baik berasal dari hati yg baik pula, bersihkan hati bersihkan dari segala kesalahan dgn bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1443 hijriah.

# Selamat 1 Muharram 1443 Hijriah. Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin.

# Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

# Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.

# Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat. Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.

# Selamat hijrah di Tahun Baru Hijriah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat.

# Selamat 1 Muharram 1443 H. Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun dan menyambut tahun baru dengan lebih banyak melakukan amal shaleh. Semoga tahun 1442 H ini kita penuh dengan keberkahan dan kemakmuran.

# Muharram menjadi bulan permulaan. Di bulan Muharram menjadi awal kebangkitan dan semestinya kita menyiapkan diri agar lebih bermuhasabah kepada Allah SWT dan menjalani tahun baru dengan ketakwaan.

# Selamat Tahun Baru Islam 2020/ 1 Muharram 1443 H. Mari kita rayakan dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf lahir dan batin.

# Di penghujung malam ini, sebelum memasuki 1 Muharram izinkan saya meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak sengaja ataupun sengaja dilakukan. Semoga di tahun yang baru ini kita senantiasa dapat lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

# Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa lebih ditingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H.

# Selamat tahun baru Islam 1442 hijriyah. Semoga di tahun ini iman dan kecintaan kepada Allah SWT semakin betambah ya.

# Berterima kasih lah kepada Allah SWT yang telah memberikan kita umur dan dapat merayakan Tahun Baru Islam 2021. Mari kita berdoa semoga di tahun ini menjadi awalan yang baik dan penuh berkah. Aamiin.

# Semoga imanmu kepada Allah SWT selalu memberimu kedamaian dan keselamatan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1443 H!

# Alhamdulillah bulan telah berganti, mari kita sambut dengan sepenuh hati agar menjadi berkah. Selamat tahun baru Islam 1443 hijriyah sahabat.

# Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat 1 Muharram 1443 H.

# Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun 1442 Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua.

# Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut. Mari sambut bulan Muharram dengan penuh harapan.

# Hidup bukan hanya tentang siapa yang menjadi terbaik, tetapi bagaimana kita bisa lebih istiqomah untuk selalu berbuat baik di sisa umur kita. Selamat menyambut Tahun Baru Hijriah 1443 H.

# Selamat Tahun Baru Islam 1443 H, semoga kita semua bisa mengaktualisasikan semangat hijrah di kehidupan sehari-hari dari keburukan menuju kebaikan. Dan tentunya kita bisa meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

# Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Bulan Muharram memang penuh dengan berkah. Yuk kita sambut Tahun Baru Hijriyah 1443 H.

# Dalam sholat lebih banyak pahala, Jika dijalankan secara berjamaah, Kuucapkan dengan hati bahagia , Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H.

# Ke toko beli sajadah, Sekalian beli jilbab dan mukena, Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah,Semoga lebih mantap iman dan bertaqwanya.

# Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini, Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga kita bisa semakin lebih baik.

# Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H.

# Semoga di tahun 1443 hijriah ini kita diberi kesehatan, umur panjang, kebahagiaan, dan kemudahan hidup dari Allah Swt.

# Semoga di tahun 1443 hijriah ini kita diberi kesehatan, umur panjang, rezeki, dan kemudahan dalam hidup. Aamiin ya robbal’alamin.

# Menunjukkan maksud hatiku , Walau tahun berganti baru Cintaku untukmu tetap seperti dulu, Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H.

# Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan Muharram yang penuh barokah di tahun 1443 H dengan terus meningkatkan ibadah dan ketaatan kita kepada Allah SWT.

# Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharram yang penuh keberkahan.

# Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini, Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H. Semoga kita bisa semakin lebih baik.

Nah itulah 40+ caption ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443H/2021.

Link Twibbon:

 

(SN)

sumber: telset.id/2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.