Artis Nia Ramadhani Pamer Paha Mulusnya, Ini Kritikan Warganet

by -

Artis Nia Ramadhani Pamer Paha Mulusnya, Ini Kritikan Warganet

Semangatnews, Jakarta – Dikarunai 3 anak artis Nia Ramadhani, tetap saja glamour dan pamer pamer paha mulusnya agar dinikmati netizen.

Namun prilaku tak elok ini justru menuai kritikan dari warganet setelah mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya.

Dalam dua foto hasil jepretan Rio Motret itu, ia terlihat cantik dalam balutan gaun emas. Di foto pertama, Nia Ramadhani berpose duduk di atas kursi. Ia terlihat cantik dan anggun. Sedangkan pada foto kedua, istri Ardi Bakrie ini berpose tengah tiduran sambil memperlihatkan pahanya di atas kursi.

“If you Love yourself, you glow from the inside!,” tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto, Selasa (24/3).

Tak lama diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri kritikan dari warganet. Mereka menilai apa yang dilakukan ibu tiga anak itu tidak pantas. Apalagi, masyarakat saat ini sedang cemas dengan mewabahnya virus corona atau COVID-19. “Kurang tepat waktunya,” tulis akun @uckyariyandi.

“Sesuaikan dong postingan dengan situasi sekarang mbak Nia cantik,” sambung akun @nurulbq_ain. “Sudahlah mbak, enggak usah lagi pose-pose seperti ini. Negara dalam keadaan lagi susah dan rakyat juga lagi membutuhkan pertolongan bagi orang yang mampu mbak. Kalau mbak terus-terusan seperti ini sama juga mbak senang di atas penderitaan kita-kita di sini. Lihat dan contoh artis-artis yang lain mbak, mereka berlomba-lomba mencari pahala untuk merogoh sedikitnya buat ngebantu orang-orang yang lagi membutuhkan,” ujar akun @sutiknobambang896.(smngtnews/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.