Bangga dan Bahagia Anak Tersayang Irwan Prayitno; Shohwa Islah Wisuda Sarjana Kedokteran Unand

by -

Bangga dan Bahagia Anak Tersayang Irwan Prayitno; Shohwa Islah Wisuda Sarjana Kedokteran Unand

Semangatnews, Padang — Sebanyak 1.103 mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat, mengikuti wisuda perdana secara virtual menggunakan aplikasi zoom, Selasa, 30 Juni 2020. Wisuda virtual digelar karena saat ini masih dalam masa pandemi virus corona atau Covid-19.

Terlihat dari pagi Gubernur Sumatera Barat bersama anak ke tujuh yang bernama Shohwahtul Islah, S.Ked. sudah rapi menunggu untuk di wisuda. Shohwahtul Islah atau yang akrab dipanggil dengan Shohwa berhasil menyelesaikan studi di Kedokteran Unand Padang.

Shohwa telah tamat dari Kedokteran yang bercita-cita ingin memberikan ilmunya dan mengabdi untuk masyarakat.

Gubernur Sumatera Barat Prof. DR. H. Irwan Prayitno Psi, M.Sc. mengucapkan selamat pada anaknya, “Selamat yah Shohwa kesayangan nya Ayah. Semoga ilmunya berguna bagi masyarakat,” ucapnya.

Welcome ke dunia baru Shohwa tetap jadi anak Ayah yang soleha, itu yang diucapkan Irwan Prayitno saat memindahkan tali toga, mewisuda melalui aplikasi Zoom di kediamannya, Selasa pagi (30/6/2020).

Pandemi corona masih belum berakhir. Irwan Prayitno foto bersama Shohwa rayakan wisuda virtual. Penampilan Shohwa justru yang jadi sorotan, terlihat cantik dengan kesederhanaannya.

Suasana haru tatkala Shohwa dokter muda lulusan Fakultas Kedokteran Unand ini diambil sumpahnya. Usai diambil sumpah, para lulusan itu kemudian sungkem kepada orang tua mereka. Maka tangis haru pecah di hadapan sang Ayah tetcinta.

“Terima kasih Ayah, telah memberikan yang terbaik buat Shohwa. Shohwa janji akan tidak akan mengecewakan Ayah,” ujarnya sambil memeluk Irwan Prayitno. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.