75 Pegawai dari Tiga Instansi, Vaksinasi di Kominfo

by -

SEMANGATNEWS.COM – Sebanyak 75 ASN dan THL Dinas Kominfo, karyawan PDAM serta PLN, mengikuti vaksinasi di Kantor Dinas Kominfo, Rabu (17/3).

Semua peserta vaksinasi dari ketiga instansi tersebut bersemangat untuk divaksin. Diawali dengan do’a bersama dan niat yang tulus, semoga vaksin ini baik dan menyegarkan bagi tubuh.

“Tidak ada reaksi apa-apa, cuma agak terasa capek di bagian bahu yang disuntikkan. Selebihnya aman-aman saja,” kata Kabag Teknik PDAM Alhadi, ST setelah divaksin.

Begitu juga dengan Kadis Kominfo, Drs. Ampera, SH, M.Si yang memberi semangat pada semua anggotanya. “Vaksin ini baik untuk kita. Jadi tidak usah takut, vaksin aman dan halal,” sebutnya seraya mengatakan apabila nanti ada yang tidak bisa divaksin hari ini, maka besoknya bisa mengikuti vaksin di Puskesmas Kebun Sikolos.

Ampera berharap, masyarakat tidak percaya isu-isu hoax tentang vaksin ini. Begitu juga dengan Alhadi, berharap masyarakat tidak cemas untuk vaksinasi, karena vaksin ini baik, malah bisa meningkatkan imun tubuh.

Dikatakan salah seorang petugas vaksinasi, sasaran dari ketiga OPD ini adalah sebanyak 129 orang. Namun yang datang sebanyak 75 orang, 7 orang di antaranya ditunda karena alasan kesehatan. Sementara 54 orang di antaranya berhalangan datang karena penugasan dan alasan lainnya. (Eti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.