Akun Facebook Kamu Takut DiHack, Lakukan Hal ini Sebelum fb Kamu Dicuri

oleh -
Akun Facebook Kamu Takut DiHack, Lakukan Hal ini Sebelum fb Kamu Dicuri

 

3. Manfaatkan fitur ‘Peringatan Login

Facebook memiliki fitur canggih berupa ‘Peringatan Login’, yang akan langsung memberikan notifikasi apabila akun Facebook Anda diakses dari perangkat atau browser yang tidak dikenali. Canggihnya lagi, peringatan ini akan memberi tahu perangkat apa yang mencoba login beserta lokasinya.

Cara mengaktifkannya: buka Facebook lewat browser dan klik tanda panah ke bawah di pojok kanan atas -> pilih Pengaturan & Privasi -> klik Pengaturan -> pilih Keamanan dan Info Login -> scroll ke bawah lalu klik Edit di kolom Dapatkan Peringatan Tentang Login Tidak Dikenal -> pilih Dapatkan Pemberitahuan melalui opsi yang Anda inginkan, misalnya Notifikasi, Messenger, atau Email -> Simpan Perubahan.

Baca Juga:  Cara Meningkatkan Penjualan Di Marketplace Facebook Yang Efektif

 

4. Aktifkan Two-Factor Authentication (Autentikasi Dua-Faktor)

Autentikasi Dua-Faktor adalah fitur yang akan meminta kode rahasia jika Anda ingin login dari perangkat baru. Kode rahasia tersebut akan muncul pada perangkat yang Anda percaya, misalnya smartphone pribadi Anda. Jadi selama smartphone tetap di tangan Anda, orang lain tidak akan mengetahui kode rahasia yang dikirimkan.

Baca Juga:  Contoh Puisi Hari Sumpah Pemuda 2021 dengan Tema Persatuan, Cita-cita, Pengorbanan dan Semangat Perjuangan

Cara mengaktifkannya: buka Facebook lewat browser dan klik tanda panah ke bawah di pojok kanan atas -> pilih Pengaturan & Privasi -> klik Pengaturan -> pilih Keamanan dan Info Login -> scroll ke bawah lalu klik Edit di kolom Gunakan autentikasi dua-faktor.

No More Posts Available.

No more pages to load.