Alasan Gamer Top-up: Pemain Mobile Legends, Higgs Domino, PUBG, Free Fire Masuk!

by -
Mobile Legends, Higgs Domino, PUBG, Free Fire
Alasan Player melakukan Top-up

SEMANGATNEWS.COM – Dibawah ini terdapat alasan mengapa gamer melakukan top-up dalam game kesayangan mereka. Seperti Mobile Legends, Higgs Domino, PUBG, FF (Free Fire) dan yang lainnya.

Bagi kalangan remaja di Indonesia, saat ini bermain game menjadi aktifitas yang cukup menyenangkan dalam mengisi waktu luang. Tak terkecuali orang dewasa loh.

Terkadang untuk memiliki item, karakter, skin, koin dan diamond sebagainya mengharuskan kita untuk melakukan isi ulang atau dengan istilah top-up untuk mendapatkan item dalam permainan oleh pengembang game tertentu.

Tak hanya itu, dalam bermain ada sugesti yang muncul ketika pemain membeli sebuah item dari sebuah permainan. Apakah itu membuat kamu terasa lebih jago, terlihat sebagai pemain profesional dan bahkan dapat memberikan sugesti untuk meraih kemenangan dengan mudah.

Baca Juga: Higgs Domino: Perbedaan Chip Ungu dengan Chip Kuning Higgs Domino

Ternyata inilah alasan pemain Mobile Legends, Higgs Domino, PUBG, FF (Free Fire) dan yang lainnya melakukan top-up di dalam permainan kesayangan mereka.

Serasa Makin Jago

Kadang, ada beberapa gamer yang merasa kalau menggunakan skin yang keren permainan jadi lebih jago. Tak jarang di beberapa game fps yang juga melontarkan kalau aim-nya jadi lebih sempurna saat menggunakan skin tertentu. Padahal, semua hanya sugesti Sobat Esports. Pada dasarnya skin hanya untuk menjadi pemanis, yang membuat kamu menjadi lebih semangat dalam bermain. Karena mood sedang bagus, maka performa kamu akan ikut naik oleh efek sugesti tersebut. Tapi jangan lupa diimbangi dengan mekanik yang oke ya, kalau mekanik sih bisa mendapatkan cuma dengan latihan, latihan dan latihan.*

Dapat Meraih Kemenangan Dengan Mudah

Dalam Permainan Higgs Domino, secara umum gamer melakukan top-up dengan pulsa atau metode pembayaran lain untuk membeli item untuk mendapatkan chip.
“harus Top-up dulu biar gampang Jackpot!”
Itulah isu yang beredar dalam permainan Higgs Domino. Gamer melakukan top-up koin pada akun miliknya hanya untuk mendapatkan kemenangan instan seperti superwin dan jackpot dalam permainan slot karekan oleh isu tersebut.*

Dicengin Teman

Main udah jago, tapi setiap diajak mabar tidak ada sama sekali skin yang bisa dipakai. Sedangkan teman-teman skin-nya super lengkap dan bagus-bagus.

Pastinya kamu akan terbawa suasana tuh ingin memilikinya. Apalagi, ada saja teman yang nyeletuk: “Jangan ngepick hero yang gaada skin-nya deh” atau “Jago doang, skin kaga ada coookkk” wah kalu ini kamu 100% akan ke-trigger.

Pada saat sedang ada uang, akhirnya kamu akan khilaf dan membeli skin untuk membuktikan kepada teman kamu. Ini jadi salah satu alasan mimin juga sih.

Skin Legendaris/Item Limited Edition

Pada setiap game free-to-play yang kamu mainkan, pasti ada saja item limited edition yang bagus banget dan langka ataupun skin legendaris yang hanya dimiliki oleh beberapa player saja.

Sebagai seorang gamer yang getol banget memainkan suatu game, pasti kamu akan memiliki keinginan sama untuk bisa mendapatkan item-item tersebut.

Hanya saja, untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Harus gatcha berkali-kali, ataupun mengikuti berbagai persyaratan event yang tidak bisa ditaklukkan dengan mudah.*

Baca Juga: Cara Ganti Kata Sandi atau Password Higgs Domino Island

Starlight Member/Royale Pass Lagi Bagus!!

Tak jarang nih, padahal udah niat nggak mau top-up dahulu karena lagi nabung. Tapi di suatu bulan, ada banyak item atau skin menarik jika kita membeli Starlight ataupun Royale Pass. Wah ini godaaan yang super-duper berat deh buat para gamer.

Kalau udah begini, terpaksa gagal nabung karena sayang banget kalau tidak kebagian skin atau item super keren yang bisa membuat mood bermain kamu jadi bagus.*

Nah, agaimana pendapat kamu tentang alasan gamer melakukan top-up dalam permainan? Apakah kamu mengalaminya?

 

*Esport.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.