Aliansi Pelajar Payakumbuh Temui Edward DF, Mereka Meminta…?

by -

SEMANGATNEWS.COM – Aliansi Pelajar Kota Payakumbuh yang dikordinatori Cahyo menemui Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Minggu (27/11/2022).

Di kediaman politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, Cahyo didampingi Rudi Andreansyah Putra, Sekar Melisa Putri, Afriyan Muhammad Fajar, dan Alya Desmawati menyampaikan rencana untuk mendeklarasikan Aliansi Pelajar Kota Payakumbuh dan Turnamen Sepakbola antar pelajar tingkat SMA/SMK se-Luak Limopuluah. Yang mendampingi Cahyo tersebut adalah sebagian panitia pelaksana kedua kegiatan yang akan dibentang 10-25 Desember mendatang.

“Kami minta.arahan pada Bapak Edward DF sesuai rekomendasi dari Kepala Jorong dan Ketua Pemuda Bukik Kanduang Bapak A. Wahid dan Bang Angga. Menurut mereka Bapak Edward DF sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan remaja,” ujar Cahyo adiamini yang lainnya.

Kepada awak media, Cahyo menyatakan memang betul Bapak Edward DF memiliki perhatian yang tinggi terhadap remaja. “Kami merasa mendapat tambahan energi untuk melaksanakan deklarasi dan turnamen sepakbola setelah diberi pencerahan oleh beliau,” jelas Andre panggilan akrab Rudi Andreansyah Putra yang dipercaya oleh rekan-rekannya sebagai Ketua Panpel.

Dikatakan Cahyo dan Andre, Bapak Edward DF juga sudah mengkomunikasikan mereka dengan Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan salah seorang Wasit Sepakbola di Luak Limopuluah sekaitan Aliansi Pelajar Kota Payakumbuh dan turnamen sepakbola antar pelajar SMA/SMK tersebut.

Edward DF yang digadang-gadang akan nyaleg untuk DPRD Sumbar ketika dihubungi awak media menyatakan, kehadiran Aliansi Pelajar Kota Payakumbuh tersebut perlu didukung oleh semua pihak terutama Dinas Pendidikan. “Jika untuk kegiatan-kegiatan internal pelajar ada OSIS yang akan mengkordinir. Tapi dengan Aliansi tersebut para pelajar bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan eksternal sepanjang tidak mengganggu kegiatan belajar mereka,” ujar Edward DF Anggota Komisi B yang bermitra kerja dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.