Alumni SMSR Padang, Kembali Doakan Kesembuhan Zulfirmansyah

0

Semangatnews, Padang – Alumni Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) angkatan 88, kembali melakukan mengirimkan doa dan alfatiah untuk kesembuhan saudara Zulfirmansyah korban penembakan brutal di masjid oleh teroris Jum’at kemaren di New Zealand.

“Semoga Zulfirmansyah dapat sembuh seperti sedia kala dan dapat berkarya kembali, Aamiin”, seru alumni SMSR angkatan 88 serentak, saat membuka pertemuan kedua di By Pass Padang, Minggu sore (17/3/2019).

Ketua Da’wah Alumni SMSR angkatan 88 Hamdani, semoga Allah SWT memberikan hidayah kesembuhan dan kebaikan hidup bagi Zulfirmansyah. Cobaan ini tentu banyak hikmah yang diberikan Allah SWT, mesti jadi pelajaran bagi kita, terutama umat muslim untuk bersatu menegakkan kebaikan dan amalannya.

Dan semua itu kita kembali kepada Allah SWT yang Maha Kuasa dan Maha Bijaksana. Semoga Zulfirmansyah dan keluarga serta kita semua selalu dilindungi dalam kebenaran Allah SWT untuk kebaikan hidup yang lebih baik dari waktu ke waktu, Aamiin, serunya.

Ketua Alumni Indra Adek, juga menyampaikan rasa senang setelah mendapat kabar gembira Saudara Zulfirmansyah telah melewati masa krisis dan dikabarkan tinggal menjalani masa penyembuhan.

” Alhamdulillah saudara Zulfirmansyah telah menunjukan kesehatan yang baik, setelah menjalani operasi mengeluarkan peluru didadanya. Semoga kesembuhan Zulfirmansyah menjadi harapan kita bersama,” ujarnya.

Zardi Syahrir juga mengatakan, doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan sesama alumni yang pernah satu sekolah di SMSR Padang dalam bidang kesenirupaan.

Kita tentunya berharap setiap generasi SMSR selalu berkarya memberikan nama baik sekolah dan nama baik daerah Sumatera Barat yang dikenal sebagai ranah minang.

Kita juga berterima kasih kepada para guru-guru dan teman-teman alumni dan adik-adik siswa SMKN 4 Padang turut berduka dan mendoakan kesembuhan untuk saudara Zulfirmansyah yang sedang didera cobaan Allah SWT, ungkapnya bangga.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.