Anggota DPRD Adrijinil : Puji Musrenbang Lima Kaum Tentang Pembudidayaan Lele

by -

Anggota DPRD Adrijinil : Puji Musrenbang Lima Kaum Tentang Pembudidayaan Lele

SemangatNews. Tanahdatar – Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Nagari Lima Kaum dapat pujian dari anggota DPRD Tanah Datar daerah pemilihan dua Kecamatan Lima Kaum, Rambatan dan Kecamatan Batipuh Selatan Tentang pembudidayaan Lele.

Hal itu disampaikan anggota DPRD Tanah Datar Adrijinil Datuak Rangkayo Mulie dalam sudut pandangnya di Musrenbang Nagari Lima Kaum di aula Kantor setempat , dihadapan Tim Kabupaten Kamis 06 Pebruari 2020 hari ini.

Sudah sekian banyak kami menghadiri Musrenbang, hanya Musrenbang Nagari Lima Kaum mengusulkan membangun Nagari dengan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui BUMNAG, kami dewan memberikan apresiasi kepada Wali Nagari Lima Kaum Gusrial.

Terobosan Wali Nagari Lima Kaum Gusrial dengan memberikan penyertaan modal Badan Usaha Milik Nagari untuk pembudidayaan Lele adalah suatu terobosan yang bagus, midah-mudahan Nagari Lima Kaum bisa sebagai pilot proyek bagi Nagari lainnya.

Wakil Bupati Tanah Datar H.Zuldafri Darma mengatakan, dalam Musrenbang mohon diusulkan yang skala prioritas artinya yang sangat penting dan kebutuhan yang mendesak tidak boleh tidak. kalau keinginan semua kita semua yang diusulkan direalisasi, tapi karena APBD kita kecil kita usulkan yang skala prioritas.(M. Syukur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.