Anniveresary ke 4 Garena FF, Ternyata Begini Lo Supaya Dapat Diamond FF Gratis 2021 Dengan Mudah Tanpa Aplikasi, Bisa Juga Dapat Pulsa Gratis Berikut Caranya

by -
Ternyata Begini Lo Supaya Dapat Diamond FF Gratis 2021 Dengan Mudah Tanpa Aplikasi, Berikut Caranya

SEMANGATNEWS.COM – Jangan lewatkan beragam event menarik dari garena ff yang bertepatan pada anniversary free fire ke 4 yang jatuh pada hari ini 23 Agustus 2021.

Dalam perayaan ulang tahun free fire ini menghadirkan empat DJ kelas dunia! Mereka adalah Alok, KSHMR dan Dimitri Vegas & Like Mike.

Banyak cara yang dilakukan oleh survivors ff free fire dalam mendapatkan diamond, baik dengan top up, mencari kode redeem dan menggunakan aplikasi pihak ke tiga.

Ternyata di tahun 2021 ini, kamu bisa dapat diamond gratis dengan mudah tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Tentu hal sangat ini menggembirakan karena kamu tidak perlu menggeluakan uang sedikitpun dan kegiatan bermian game menjadi lebih seru.

Berikut beberapa cara untuk mendapatkan diamond ff gratis tanpa aplikasi dengan mudah

1. Event dari Garena

Pihak Garena FF melalui event-event yang mereka selenggarakansering membagikan diamond FF gratis kepada pengguna game ff loh.

Kegiatan bagi-bagi diamond FF gratis ini sanagt ditunggu tunggu oleh para gamers Free Fire.

Salah satu cara nya dengan memberikan kode redeem FF yang mereka bagikan pada saat event-event tertentu. Kode redeem ini lah yang dapat ditukar dengan banyak item dan ada kalanya terselip diamond FF juga.

2. Giveaway

Kalau kamu senang berselancar di youtuber, facebook dan instagram maka jangan lewatkan give away yang sering dibagikan oleh gamers terkenal seperti bagi-bagi diamond FF gratis.

Follow akun sposmed mereka mulai dari Youtube, Facebook, dan Instagram kalau beruntung anda bisa dapatkan giveaway yang mereka buat.

3. Mengikuti Turnamen

Bagi para gamers pro bisa mengikuti turnamen-turnamen yang yang diselenggarakan oleh official Free Fire maupun pihak lainnya.

Hadiah dari turnamen ini biasanya selain uang tunai juga diamond gratis yang jumlahnya tidak sedikit.

4. Poin Web

Sebenarnya memendekkan URL di duit.cc ini tidak langsung mendapatkan diamond FF gratis, tapi kita akan dibayar dengan pulsa yang dikirim ke nomor HP kita.

Nah, pulsa inilah yang nantinya bisa kita buat untuk top up diamond FF. Caranya cukup mudah, siapkan URL yang akan dipendekkan, lalu bagikan URL tersebut di media sosial.

Semakin banyak yang nge-klik URL tersebut, makan semakin banyak pula poin yang akan kita dapatkan.

6. Earnator.com

Hampir mirip dengan Poin Web, di Earnator.com ini kalian bisa mendapatkan poin dengan terlebih dahulu mengisi survey atau offers yang disediakan.

Dari poin-poin yang kita kumpulkan, bisa langsung kita tukarkan dengan diamond FF, UC PUBG, diamond Mobile Legends, dan lain-lain.

Nah menarik bukan, apalagi free fire sekarang lagi ulang tahun yang ke 4 buruan pantengin ada banyak even yang dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.