Antisipasi C3, Tim Gabungan Polres Pessel Kembali Gelar Razia

by -
IMG-20200112-WA0018

Semangatnews, Pesisir Selatan-Satu persatu kendaraan, baik roda dua, roda empat ( umum dan pribadi) serta roda enam, melintas di jalan raya pincuran boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dilakukan pengecekan surat kendaraan dan barang bawaan.

Razia antisipasi Curanmor, curat dan curas, Sabtu (10/1) pukul 22.00 Wib, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi. Dengan melibatkan anggota Lantas, Reskrim, Shabara, Intel, Pol Air, Provos, ikut bergabung beberapa orang media.

Dikatakan Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S,Ik melalui Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi bahwa upaya antisipasi kejahatan terhadap orang, kendaraan, diduga melakukan kejahatan, mempergunakan dan atau membawa barang hasil kejahatan, terutama kejahatan Curat, Curas dan curanmor. Di wilayah Hukum Polres Pessel.

” Razia seperti ini akan digelar di wilayah hukum Polres Pessel, dengan waktu kondisional di lapangan, sesuai petunjuk pimpinan,” tegas Iptu Yuliadi, didamping Kbo Intel Ipda Azwar Zamzami pada awak media.

Kami razia selektif, diarahkan sesuai atensi pimpinan untuk menanggulangi kejahatan jalanan. Seperti maksud dan tujuan serta sasaran curat, curas dan curanmor.

Dan tetap tindakan preventif dikedepankan, selain tindakan tegas tilang bagi pengendara roda dua, roda empat ( pribadi dan angkutan umum) dan roda enam. 

” Muda – mudahan dengan razia kali ini, minimal kejahatan tersebut bisa diminimalisir,” harap nya.

Berdasarkan pantuan dilapangan, beberapa kendaraan harus diamankan karena pemilik tidak bisa menunjukan surat – surat, dan diduga akan digunakan untuk balap motor liar, didepan taman spora Painan. Razia berakhir pukul 23.30 Wib.(gl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.