Antusias Sambut Pembukaan TMMD Ke-109, Batipers Kodim 0715/Kendal Cek Kesiapan Lapangan

by -

KENDAL – Batipers kodim 0715/Kendal Pelda Khumaidi dan Kepala dusun Desa Sendang Kulon Bapak Suhartono serta Kepala Desa Sendang Kulon Bapak Abdul Kharis S.H Gelar koordinasi Persiapan Lapangan Upacara di Desa SendangKulon yang akan digunakan untuk Pembukaan giat TMMD Ke -109 tahun 2020

Rapat Koordinasi itu, guna mengetahui kesiapan Lapangan Upacara tersebut agar pada saat Pembukaan TMMD Ke – 109 Kodim 0715/Kendal dapat secepatnya digunakan.

Sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto,S.T acara pembukaan TMMD Ke – 109 Kodim 0715/Kendal

Serma Nasikoen Babinsa Koramil 05/Cepiring dalam Kesempatannya mengatakan, “Rapat Koordinasi Upacara ini adalah salah satu bagian dari Percepatan guna menyambut Upacara Pembukaan TMMD Ke – 109 yang mana saya berharap lapangan Upacara ini dapat segera bisa selesai sebelum tanggal 22 September nanti, “dikatakannya.

Sementara Kepala dusun Sendang Kulon dalam kesempatannya mengatakan, “Rapat Koordinasi ini guna merancang dan saling bertukar konsep agar persiapan menyambut pembukaan TMMD Ke – 109 dengan cepat sampai waktu yang telah ditentukan, “dikatakan Kepala Dusun Sendang Kulon. (Pendim 0715/ Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.