Apel Gabungan, Bupati Sutan Riska Warning ASN

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pimpin Apel gabungan Aparatul Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Dharmasraya, bertempat di halaman kantor Bupati Dharmasraya, Senin (5/4/21). Apel gabungan yang digelar rutin setiap awal bulan ini dinilai Bupati sangat positif dan mampu memperbarui kinerja dan mengevaluasi ASN, baik itu pejabat II, III, IV, dan lainnya.

Hadir juga dalam apel gabungan ini Wakil Bupati Dharmasraya, DP Datuk Labuan, Sekda, Adlisman, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Badan/Dinas, dan Kabag di lingkungan Setda, serta para Camat dan kepala UPT Puskesmas se Dharmasraya.

Mengawali amanatnya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan atas nama pribadi juga pemerintahan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh ASN, karena sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, insya Allah 13 April ini kita mulai puasa Ramadhan. Pemerintah telah menyampaikan selama pandemi dibolehkan untuk berkegiatan di masjid, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan silahkan melaksanakan ibadah sholat tarawih berjamaah di Masjid,” ujar Bupati.

Sutan Riska juga mengingatkan bahwa mulai tanggal 6 sampai 17 Mei 2021 dilarang mudik lebaran. Ini berlaku tidak hanya bagi ASN, namun juga bagi swasta dan masyarakat.

Tidak itu saja, Bupati juga mengingatkan seluruh OPD, untuk segera menyelesaikan penyusunan RPJMD, refocusing anggaran, pembuatan laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah, dan lain lain yanmendesak segera diselesaikan. Dan untuk kegiatan yang tidak direfocusing, agar dilelang segera, tegas Sutan Riska.

Di akhir amanatnya, Bupati juga mengajak seluruh ASN untuk bersama mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 tingkat Dharmasraya, yang dilaksanakan mulai 1 April hingga 31 Mei 2021.

“Program pendataan oleh BKKBN ini dilaksanakan serentak se Indonesia. Mari kita sama-sama untuk mensukseskannya,” tandas bupati. (rls/rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.