Apk X8 Speeder Versi Lama 3.5.2 | Speeder Higgs Domino Tanpa Iklan Terbaik Hingga Saat Ini

by -
X8 Speder Higgs Domino Tanpa iklan versi lama 3.5.2/semangatnews.com

SEMANGATNEWS.COM – Hai Slotters! Apa kabar? Admin mendoakan kalian dalam keadaan sehat dan selalu hoki.

Kali ini kami akan memberikan link download X8 Speder versi lama yang bersih tanpa iklan.

Banyak sekali versi apk X8 Speeder Higgs Domino yang beredar di situs web pada saat ini.

Namun dari sekian banyak versi X8 Speeder, ada salah satu aplikasi pihak ketiga yang di gunakan untuk mempercepat permainan slot Higgs Domino. Yaitu X8 Speeder  v.0.3.5.2.

Menurut para pemain slot Higgs Domino Island, Apk yang X8 Speeder yang paling bagus digunakan pada saat ini adalah X8 Speeder versi lama yaitu versi 3.5.2.

Berbeda dengan x8 Speeder versi lama yang lainnya. Walaupun menggunakan X8 Speeder versi lama, namun aplikasi tersebut melakukan update secara otomatis saat membuka game Higgs Domino.

Tak Hanya itu, meskipun x8 Speeder sendiri selalu melakukan update setiap bulannya, tetapi masalah iklan masih saja muncul.

Banyak sekali pemain yang merasa terganggu akan kehadiran iklan setelah update yang beersamaan dengan Higgs Domino beberapa bulan yang lalu.

Nah untuk itu, kali ini kami akan memberikan link download apk X8 Speeder versi lama sebagai solusi kamu untuk brmain slot Higgs Domino dngan nyaman tanpa diganngu oleh iklan yang sering muncul.

Apk X8 Speeder yang satu ini banyak keunggulan dibandingkan X8 Speeder pada umumnya. Bahkan lebih nyaman digunakan dari update terbaru X8 Speeder saat ini.

Keunggulan X8 Speeder v0.3.5.2

Inilah keunggulan X8 Speeder v0.3.5.2:

1. Tanpa root
Dalam menggunakan X8 Speeder v0.3.5.2 ini, kamu tidak perlu melakukan root terhadap perangkat smartphone kamu. Kamu bisa mendownloadnya dengan mudah dan langsung install di smartphone kamu.

2. Tanpa Iklan
Saat menggunakan aplikasi x8 Speeder versi lama ini kamu tidak perlu merasa terganggu lagi akan munculnya iklan. Karna Apk X8 Speeder v0.3.5.2 ini 100% tanpa iklan.

3. Ringan
Aplikasi X8 Speeder v0.3.5.2 memiliki kapasitasyang kecil sehingga dapat kamu gunakan pada smartphone dengan penggunaan RAM yang kecil dan ringan saat di gunakan.

4. No Update Otomatis
Apk X8 Speeder ini tidak melakukan update secara otomatis saat dijalankan pada aplikasi Higgs Domino. Karena setlah update biasanya akan kembali memunculkan iklan di dalamnya.

Link Download

Berikut Link Download X8 Speeder versi 3.5.2 Higgs Domino:

Download X8 Speeder v0.3.5.2

Semoga bermanfaat.

(SN)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.