Aplikasi Mining Bitcoin Di Android Gratis Bisa Transfer langsung Di Indodax, Tokocrypto

by -

SEMANGATNEWS.COM – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan coin bitcoin dan beberapa coin crypto lainnya, ada dua cara yang umum dilakukan.

Pertama dengan melakukan pembelian langsung ke aplikasi penyedia coin crypto dan yang kedua melakukan mining bitcoin atau penambangan bitcoin dengan pc atupun Hp Android.

Biasanya mining bitcoin dilakukan dengan pc agar mendapatkan hasil penambangan yang maksimal tentunya, tetapi hal ini memakan biaya yang cukup banyak.

Seperti yang diketahui harga perangkat komputer untuk mining bitcoin sangatlah mahal, menggunakan perangkat komputer dengan spesifikasi mumpuni agar kecepatan penambangan bisa lebih kencang.

Tapi jangan berkecil hati melalui HP yang anda gunakan sekarang ini saja juga sudah bisa mining bitcoin, dan bisa lansung di transfer ke aplikasi crypto seperti binance, indodax dan tokocrypto.

Berikut beberapa aplikasi android untuk mining bitcoin

1.MinerGate Mobile Miner

 

Minergate merupakan salah satu aplikasi terkenal dan sering digunakan untuk menambang Bitcoin pada PC. Namun Minergate juga menyediakan versi lain yang bisa kamu gunakan melalui ponsel android milikmu.

Sebagai pengguna, kamu memiliki kontrol atas kegiatan yang kamu lakukan, seperti menambah atau pun mengurangi jumlah inti prosesor yang akan digunakan untuk menambang Bitcoin.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur jadwal dari proses menambang, seperti menjeda dan melanjutkannya, dan juga mengatur kecepatan proses penambangannya.

2. AA Miner

Aplikasi untuk menambang bitcoin yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang tidak suka dengan aplikasi Bitcoin yang beriklan.

AA Miner merupakan aplikasi menambang yang tidak memiliki embel-embel iklan ataupun tawaran untuk membeli fitur-fitur dalam aplikasi atau yang juga disebut sebagai In-App Purchase.

Selain dari Bitcoin, program AA Miner ini mendukung lebih dari 50 jenis mata uang kripto lainnya, serta mendukung algoritma pertambangan CryptoNight.

3. Crypto Miner

Aplikasi ketiga yang dapat kamu gunakan ialah Crypto Miner. Jika dibandingkan dengan MinerGate, Crypto Miner masih memiliki beberapa kekurangan yakni tidak memiliki lapisan selengkap MinerGate.

Meski begitu, Crypto Miner masih bisa diandalkan sebab mendukung adanya Bitcoin dan sejumlah mata uang kripto lainnya.

4. Droid Miner

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menambang Bitcoin melalui ponsel Android adalah dengan menggunakan aplikasi Droid Miner, yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Selain dapat digunakan untuk menambang Bitcoin, aplikasi Droid Miner juga dapat menambang jenis jenis mata uang kripto lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai pengaturan yang dapat kamu gunakan, seperti halnya dalam mengaktifkan dan menjeda proses penambangan.

5. NeonNeon Miner

NeonNeon Miner merupakan aplikasi terakhir yang dapat kamu gunakan untuk menambang Bitcoin melalui ponsel Android milikmu.

Selain bisa untuk menambang Bitcoin, NeonNeon juga mendukung jenis mata uang kripto lainnya, sama seperti aplikasi sebelumnya.

Keunggulan dari aplikasi ini ialah memiliki catatan pertambangan yang terperinci, serta script konfigurasi otomatis yang tergolong sangat baik.

Klik juga Link dibawah ini

Link Cryptotab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.