Arti Mimpi Dikejar Ular, Keberuntungan Atau Sebaliknya?

by -
Ilustrasi Arti Mimpi Dikejar Ular
Ilustrasi Arti Mimpi Dikejar Ular

SEMANGATNEWS.COM – Arti mimpi dikejar ular memang menyebalkan. Untuk sebagian orang, mimpi ini sangat menjengkelkan dan menyeramkan. Pasalnya, ular merupakan hewan yang memiliki mitos-mitos buruk dalam masyarakat.

Namun, tidak selamanya buruk lho. Ada beberapa orang yang menyukai ular, bahkan menjadikannya hewan peliharaan di rumah. Perlu Anda ketahui, merawat ular dan menjadikannya hewan peliharaan sangatlah berisiko. Jadi harus dipikirkan secara matang ya.

Lalu, apakah benar bahwa mimpi ular akan mendatangkan musibah dalam kehidupan? Atau malah sebaliknya? Daripada penasaran, yuk kita simak informasi di bawah ini.

Dilansir dari beberapa sumber, ternyata arti mimpi ular tidak selalu buruk lho. Ada juga arti baik bagi orang yang memimpikannya. Ada apa saja?

1. Menghindari Sebuah Tanggung Jawab

Arti mimpi dikejar ular, itu tandanya Anda sedang menghindari tanggung jawab. Entah itu pekerjaan, sekolah, atau tugas-tugas lain yang Anda sedang lakukan. Sebaiknya, selesaikan urusan yang belum Anda selesaikan ya!

2. Kebenaran yang Tidak Anda Percaya

Terkadang, kita tidak bisa menerima kenyataan yang terjadi dalam kehidupan ini. Tak jarang, kita menolak kebenaran dan memilih untuk meyakinkan apa yang diyakini benar, padahal belum tentu seperti itu.

Jika Anda mimpi dikejar ular, itu tandanya Anda sedang ditegur untuk menerima kenyataan walaupun tidak Anda sukai.

Arti Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon Jawa dan Psikologi

Arti mimpi dikejar ular menurut primbon dan psikologi, ternyata hampir memiliki kesamaan lho. Ada yang berarti baik dan buruk.

Namun kebanyakan arti dari memimpikan ular, yaitu Anda sedang menghindari hal-hal yang harus dikerjakan. Atau bisa jadi, Anda akan terhindar dari musibah yang menimpa Anda, seperti arti berikut ini.

3. Terhindar Dari Musibah

Arti dari memimpikan ular yaitu salah satunya adalah Anda akan terhindar dari masalah. Ular sendiri dalam mitologi Yunani dan primbon Jawa, merupakan simbol dari bencana, marabahaya, dan kehancuran masal.

Jadi, jika Anda mimpi dikejar ular, tidak dililit atau digigit, itu tandanya Anda akan terhindar dari musibah yang akan terjadi dikemudian hari.

Apapun itu, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan Anda ya. Yuk segera selesaikan tugas-tugas Anda, agar terhindar dari mimpi buruk lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.