Awali Pra TMMD, Warga Sendangkulon Doa Bersama

by -

Awali Pra TMMD, Warga Sendangkulon Doa Bersama

Semangatnews, Kendal – Sebelum memulai program Pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 109, di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Jajaran Kodim 0715/Kendal dibantu Koramil 05/Cepiring berdoa selamat di Lokasi TMMD.

Hal tersebut sudah menjadi tradisi bagi semua orang, sebelum memulai kegiatan atau acara, terlebih dahulu memanjatkan doa selamat, agar berjalan lancar dari mulai hingga akhir.

Dalam do’a tersebut, Kyai Kasturi meminta kepada seluruh elemen lapisan untuk saling bahu membahu, tolong menolong, sehingga kegiatan TMMD ke 109 tidak ada halangan sedikitpun.

“Doa yang dipanjatkan begitu kyusuk sekali, semoga Allah SWT mengijabahkan kegiatan ini, sebab, semata mata membantu penduduk desa lancar beraktifitas,” urainya.

Ditambahkan Pasiter, Kapten Cba Budi Cahyo Kurdianto menuturkan, untuk pengerjaan fisik yakni, akses jalan dari titik 0 KM hingga 1.250 Meter, dengan lebar 3 meter, tidak itu saja, ada RTLH 10 unit.

“Selain itu, non fisiknya, sosialisasi, penyuluhan tentang bahaya narkoba, Wawasan Kebangsaan dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.