Babinsa Koramil 13/ Majenang Hadir Sebagai Solutor Di Desa

by -

Cilacap – Babinsa Koramil 13/Majenang Serka Isnan Khamdan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Bener, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Selasa (8/9/2020).

Dengan komunikasi sosial Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi wilayah teritorialnya, selain itu juga bisa mendapatkan data sebagai penunjang tugas di Desanya.

Serka Isnan Khamdan selaku Babinsa mengatakan bahwa pihaknya melakukan kegiatan ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19, dan untuk menekankan pemakaian masker.

“Kami melaksanakan komsos untuk mengetahui kodisi masyarakat disini, serta menekankan kembali pemakaian masker karena akhir – akhir ini masyarakat sudah mulai kendor dalam pemakaian masker,” ujar Serka Isnan.

Sementara itu Cahidin Prasetyo perwakilan dari perangkat Desa mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa yang selalu peduli dengan perkembangan Desa Bener.

“Babinsa selalu peduli dengan desa kami, mulai dari pencegahan sampai penanganan terhadap penularan COVID 19,”Ungkapnya.
R. (13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.