Babinsa Pastikan Pasokan Material Pra TMMD Kendal Dikirim Tepat Waktu

by -

KENDAL – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang memasuki Pra TMMD. Untuk pengecoran betonisasi jalan Dusun Pening,Desa Sendangkulon,Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah mulai berjalan dan kelihatan hasilnya, Selasa (15/9/2020).

Serda Rosi Antoko selaku Babinsa Sendang Kulon sebagai Koordinator lapangan pembangunan mengatakan, bahan Material harus selalu tercukupi agar nanti tidak menghambat pekerjaan.

PT Alam Jaya pimpinan Bapak Imam(45)kepala PT ALAM JAYA”Selama ini, saya memang harus rela kesana-kemari untuk mengecek dan memastikan bahan-bahan material tersebut, termasuk batu koral dan pasir ini yang rencananya sebagai bahan cor untuk jalan beton sudah saya berikan arahan kepada pengemudi kendaraan Truk pengangkut supaya dijadikan satu. Tujuannya untuk memudahkan saat pengerjaan”, pungkasnya

Bapak Wandi (47)sopir truk pemasok bahan pasir dan batu mengatakan bahwa material akan selalu dikirim tepat waktu agar pengerjaan TMMD bisa berjalan lancer.

“Material ini saya maksimalkan penyalurannya setiap hari ke lokasi TMMD agar para warga dan anggota Satgas TMMD bekerja Maksimal,” tegasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.