Baca Komik: One Piece Bab 1025 Sub Indo Judul “Gambar Shenlong” / “Gambar Dua Naga” [Spoiler]

by -
*reddit- One Piece Spoiler Chapter 1025

SEMANGATNEWS.COM – Di sampulnya, Usopp menceritakan kisah petualangannya kepada anggota tim penerbitan. Usopp berpakaian seperti kapten bajak laut (dia memakai topi seperti milik Roger tetapi dengan Jolly Rogernya sendiri) dan di kepalanya ada kertas yang ditulis gurita yang bertuliskan “Kisah pembohong besar”.

Bab dimulai dengan Luffy mendorong Momonosuke untuk terbang ke Onigashima. Momonosuke mencoba tapi dia tidak bisa karena dia masih takut ketinggian. Shinobu dan Bajak Laut Hati menyaksikan adegan itu dalam diam.

Potong ke atap Onigashima, tepat setelah bentrokan Kaidou dan Yamato “Raimei Hakke” yang kita lihat di akhir bab sebelumnya. Kaidou berdarah dari dahinya, kulit Yamato mulai retak hingga pecah berkeping-keping. Yamato menggunakan teknik yang disebut “Kagami Yama” (Gunung Cermin – ) gerakan yang tampaknya menutupi tubuhnya dengan perisai seperti kaca sehingga dia tidak menerima kerusakan.

Sebelum perisai benar-benar rusak, Yamato melompat dan melepaskan diri dari kristal. Dia kemudian memutar kanabonya di udara dan mengenai Kaidou dengan serangan baru yang disebut “Himorogiri” (Memotong Es Besar – ) menghentakkan kepala Kaidou ke tanah.

Namun Kaidou bangkit sekali lagi dan menyerang Yamato dengan kanabonya berulang kali.

Kaidou: “Tidak peduli seberapa banyak kamu menggunakan nama lain
atau mencoba menjadi seorang samurai…
Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa Anda adalah putra Kaidou.
Kamu masih memiliki darah “Oni (鬼)” di tubuhmu!!”

Yamato: “Itu tidak masalah bagiku!!!”

Yamato berhasil memukul wajah Kaidou dengan kanabo-nya, tapi dia terus berbicara.

Kaidou: ” Kamu selalu sendirian, berlari dan bersembunyi di kastil.”

Yamato menjawab, sementara kami melihat panel dengan anak kecil Yamato membaca buku harian Oden secara diam-diam.

Yamato: “Itu tidak benar!!
Saya punya teman!!! ”

Saat dia mengatakan ini, Yamato mengingat Ace. Kaidou membalasnya.

Kaidou: “Ya, tapi temanmu sudah mati…
Bersama dengan samurai dan orang-orang yang baik padamu!!”

Kami melihat sedikit kilas balik di mana bawahan Kaidou yang baik hati dengan Yamato dan memberinya makanan secara diam-diam, dieksekusi untuk itu (di atas kayu salib seperti yang digunakan Jack untuk menyiksa Mink di Zou). Yamato melihatnya.

Kaidou memukul kepala Yamato dengan kanabonya dan Yamato jatuh ke tanah. Kaidou memukul Yamato berulang kali dan dengan keras saat dia berada di tanah. Kaidou terlihat seperti ogre sungguhan.

Kaidou: “Kamu adalah anak dari “Oni (鬼)”!!
Kamu harus memerintah manusia dengan paksa, jangan bergaul dengan mereka!!
Ini adalah takdirmu, Yamato!!!”

Kembali ke Luffy dan Momonosuke, yang akhirnya berhasil terbang. Namun, Momonosuke terbang dengan mata tertutup karena masih takut ketinggian. Momonosuke terbang sangat cepat sehingga mereka mencapai Onigashima dalam hitungan detik, sementara Shinobu melihat mereka dari Wanokuni dalam diam dan dengan wajah yang sangat serius.

Ketika Momonosuke terbang di atas pulau Onigashima, Luffy mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi ke atap kubah. Tapi Momonosuke terbang dengan mata tertutup dan akhirnya masuk ke dalam tengkorak, di dalam kastil. Dalam halaman ganda yang sangat lucu kita melihat bagaimana Luffy (yang berteriak) menerobos masuk ke “Lantai Live” di belakang Momonosuke (yang masih dengan mata tertutup) sementara kita melihat reaksi Ratu, Sanji, Hyo, Kawamatsu, Izou, Marco, Zoro dan Raja.

Momonosuke terbang melintasi “Lantai Langsung” sementara Luffy mengatakan kepadanya bahwa mereka harus naik. Momonosuke sedikit pusing tetapi berhasil meluruskan dan memanjat. Keduanya melewati lantai 2 kastil, tepat di tempat Big Mom terus bertarung melawan Kid dan Law.

Anak: “Apaan sih!?”

Luffy: “Ahhhhhhhh!!”

Law: “Mugiwara-ya!?”

Big Mom: “Kaidou!!? Apa yang terjadi!?”

Momonosuke melanjutkan penerbangannya yang tidak terkendali sementara semua yang melihatnya terkejut. Luffy mencoba membantu Momonosuke, tetapi beberapa puing masuk ke mata Momonosuke dan dia terus menabrak seluruh kastil.

Kembali ke atap Onigashima. Yamato kembali ke wujud manusianya dan bersiap untuk menyerang lagi ayahnya. Kami melihat di kejauhan di belakang Yamato bahwa Momonosuke telah berhasil menyeberangi kastil dan mencapai atap (Luffy terus berteriak). Kaidou telah menyadarinya dan membuat mereka terkejut. Luffy melihat Kaidou dan memberitahu Momonosuke untuk mengejarnya. Momonosuke melakukannya, kali ini dengan mata terbuka lebar.

Yamato dan Luffy menyerang Kaidou tanpa salah satu dari mereka menyadari kehadiran yang lain.

Yamato: “Shinsoku (Kaki Tuhan – (しんそく))”

Luffy: “Gear 4″ Snakeman!!
Gomu Gomu no…!!”

Yamato: “Hakujaku (Ular Putih Berderap – (はくじゃく))!!!”

Luffy: “Jet Culverin!!!”

Dalam halaman ganda yang mengesankan, Luffy dan Yamato memukul Kaidou secara bersamaan di wajahnya, serangan mereka menciptakan petir hitam. Setelah serangan itu, Yamato memperhatikan kedatangan Luffy, sesuatu yang membuatnya sangat senang.

Luffy: “Yama-o!! Anda membantu menghentikan Kaidou? Terima kasih!!”

Tapi tidak ada waktu untuk reuni. Di halaman ganda baru, Kaidou berubah menjadi naga dan menghadapi Luffy dan Momonosuke.

Kaidou: “Bagaimana kamu bisa selamat!? Topi Jerami!!
Dan siapa naga ini!!? Perkenalkan dirimu!!”

Luffy: “Aku tidak akan mati apapun yang terjadi!!!
Karena akulah orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut!!!”

Momonosuke: “Namaku…!!
Namaku…!!
Kouzuki Momonosuke!!!
Pria yang akan menjadi shogun Wanokuni!!!

Yamato menatap naga merah muda itu, memikirkan anak Momonosuke yang dia temui beberapa saat sebelumnya.

Yamato: “Momonosuke-kun!!”

Kaidou: “Wororo jadi kamu anak itu!!
Dunia tidak butuh 2 naga!!!”

END. Istirahat minggu depan.

*Sumber: reddit.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.