Bacaan Kartu Tarot Untuk Besok Minggu 22 Agustus 2021: Tersedia Untuk Bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

by -
Ramalan Tarot Lengkap Besok Jumat 8 Oktober 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Minggu 22 Agustus 2021. Ramalan Tarot harian ini diyakini dapat melihat kondisi kehidupan di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan kartu tarot Anda besok Minggu 22 Agustus 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari youtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Sembilan Pentacles

Orang bisa menjadi lebih rumit dari biasanya. Mungkin yang terbaik bagi Anda untuk berbaring rendah sampai intensitas berlalu.

Cobalah untuk tidak mengambil sesuatu secara pribadi. Kemungkinan ketegangan di udara tidak ada hubungannya dengan Anda dan semuanya berkaitan dengan hal-hal yang belum muncul ke permukaan.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Enam Tongkat, terbalik

Meskipun Anda ingin membantu dan menjaga seseorang dalam hidup Anda, mungkin lebih baik Anda mundur selangkah dan membiarkan mereka melakukannya sendiri.

Bantuan Anda dapat memperumit masalah. Ketika Anda mulai mendorong bantuan Anda tanpa diundang, itu menyakitkan. Bersedialah dengan penuh kasih tetapi jangan terlalu memaksakan diri

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Sembilan Pedang, terbalik

Begitu semua orang berhenti memberi Anda pendapat tentang apa yang harus Anda lakukan dengan hidup Anda, itu akan menjadi perubahan yang menyegarkan.

Pada awalnya, mungkin sulit bagi Anda untuk berpikir sendiri tanpa merasa seolah-olah Anda akan dihakimi.

Tetapi begitu Anda melewati titik itu, Anda akan mulai merasa lebih seperti diri Anda sendiri.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Enam Pentacles

Adalah baik ketika Anda memiliki proyek untuk dipelihara dan memberikan semua kebaikan cinta yang Anda bisa.

Secara sengaja fokus pada pengembangan dan pertumbuhan pribadi Anda sendiri. Saat Anda mempelajari apa yang Anda butuhkan, akan lebih mudah bagi Anda untuk memintanya.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Sepuluh Pedang

Ini bisa terasa seperti Anda memiliki terlalu banyak setrika di dalam api dan banyak hal yang terjadi hari ini.

Jika Anda bisa, cobalah untuk tidak membiarkan tanggung jawab hari itu membanjiri Anda. Sebaliknya, fokuslah pada apa yang dapat Anda lakukan dengan baik, dan ikuti sampai selesai.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Empat Piala, terbalik

Anda mengalami kesulitan mengelola emosi Anda. Mungkin karena terlalu banyak ketidakstabilan yang terjadi dalam hidup Anda.

Apa yang dapat membantu sebagai menemukan cara untuk membawa sesuatu yang dapat diprediksi ke dalam rutinitas harian Anda.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu tarot: Dunia, terbalik

Tidak setiap pencapaian dimaksudkan untuk Anda. Beberapa hal yang Anda mungkin harus membiarkan seseorang yang memiliki keterampilan yang lebih baik untuk melampaui Anda.

Anda ingin menang dalam segala hal yang Anda lakukan, dan itulah sisi kompetitif Anda yang berbicara.

Tetapi ada hari-hari ketika Anda hanya perlu memberi ruang bagi seseorang yang berbakat dan lebih berbakat di bidang tertentu daripada Anda.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu tarot: The Lovers

Anda harus memilih antara dua gairah tertentu. Dan tidak akan mudah bagi Anda untuk memutuskan mana yang paling Anda sukai.

Mungkin satu waktu penuh untuk sementara waktu untuk membantu Anda membuat keputusan. Lihat apa yang berhasil untuk Anda, dan juga bagaimana perasaan Anda di hati Anda

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu tarot: The Hanged Man, terbalik

Anda mencapai titik di mana Anda tidak lagi ingin menunggu seseorang membuat keputusan tentang masa depan Anda.

Anda mungkin harus bertanya kepada mereka sekali lagi apakah mereka bersedia membantu dengan apa yang Anda butuhkan, tetapi jika Anda tidak mendapatkan jawaban, lanjutkan.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Ace of Wands, terbalik

Anda tidak harus berada dalam peran kepemimpinan untuk setiap proyek yang datang kepada Anda.

Terkadang lebih baik menjadi pengikut. Nikmati tanggung jawab yang lebih sedikit daripada yang biasanya Anda lakukan.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Menara, terbalik

Anda melewati titik sulit dalam situasi Anda saat ini. Sekarang Anda akhirnya bisa rileks dan bernapas lega.

Adalah baik untuk berada di sisi lain. Ini adalah biaya untuk Anda rayakan, tetapi juga ingat pelajaran apa pun yang perlu Anda pelajari dari pengalaman ini.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Sepuluh Pentacles, terbalik

Anda akan merindukan teman-teman yang telah begitu dekat dengan Anda.

Sudah waktunya bagi Anda untuk beralih ke padang rumput yang lebih hijau untuk menemukan sesuatu yang akan memberi Anda lebih dari apa yang Anda terima dalam pekerjaan khusus ini.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.