Bacaan Ramalan Kartu Tarot Besok Minggu 29 Agustus 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
*istockphoto -Ramalan Tarot Untuk Semua Zodiak, Hari ini Jumat 15 Oktober 2021 - Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Minggu 29 Agustus 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan ramalan kartu tarot Anda besok Minggu 29 Agustus 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu tarot: Bintang

Keberuntungan memihak Anda saat ini. Terkadang Anda mendapat kesempatan bertemu dengan takdir dan jendela peluang terbuka lebar.

Jangan terlalu mempersoalkannya ketika angin mulai berubah dan seolah-olah segala sesuatu dalam hidup Anda berjalan lancar.

Anda di sini karena suatu alasan. Ambil musim keberuntungan dengan tenang.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu tarot: Permaisuri

Insting Anda kuat dan tidak boleh diabaikan. Ketika Anda memilih untuk melihat ke arah lain, Anda merugikan diri sendiri.

Anda mulai menutup anak batin Anda dan Anda juga menjaga diri Anda dari mengalami kegembiraan mengetahui apa yang perlu Anda lakukan pada waktu yang tepat

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Tujuh Pedang

Anda telah melakukan sedikit pemikiran dan Anda siap untuk membuat keputusan.

Begitu banyak kekhawatiran dan kekhawatiran Anda tetap dekat di hati Anda. Benar-benar tidak ada orang yang bisa Anda ajak bicara.

Hanya ada satu hal yang tersisa untuk dilakukan sekarang, dan Anda harus memutuskan bahwa Anda akan menindaklanjuti apa yang Anda inginkan. Orang yang bertanggung jawab atas nasib Anda adalah Anda. Jadi, mengapa menunggu, Gemini?

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Empat Pedang, terbalik

Jangan berpikir berlebihan. Ketika Anda mencoba untuk mengelola lebih dari diri Anda sendiri, itu dapat menyebabkan Anda menjadi sedikit gila dalam pikiran Anda. Ketika ini terjadi, Cancer, Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Anda perlu melepaskan dan membiarkan Tuhan, atau hanya mengabaikan angin dan percaya bahwa hidup akan berjalan dengan sendirinya, dengan atau tanpa keterlibatan Anda.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Empat Piala, terbalik

Kamu butuh tangisan kuno yang bagus, Leo. Ada kalanya air mata panas menyembuhkan seperti tidak ada yang lain.

Anda telah melalui begitu banyak tahun ini, dan tidak apa-apa untuk meratapi kehilangan. Anda berada di tahap berikutnya dari perjalanan Anda, jadi ada baiknya untuk berduka.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Queen of Pentacles, terbalik

Anda dapat mengenal seseorang, tetapi Anda tidak selalu ‘mengenal’ seseorang sampai mereka melalui banyak kesulitan dengan Anda.

Jadi, jika Anda salah, maka itu bukan salah Anda. Orang tidak menunjukkan sisi terburuk mereka sampai waktunya tepat untuk mengungkapkannya.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Enam Piala

Anda adalah seorang ibu-ayam ketika datang ke teman-teman Anda.

Anda adalah orang yang akan membawa hadiah yang terasa lebih baik ketika mereka sedang down. Sisi manis Anda sangat cocok untuk seseorang yang sedang mengalami masa-masa sulit

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu tarot: Si Bodoh

Kadang-kadang Anda melakukan pekerjaan rumah dan membuat rencana, dan kemudian Anda harus melakukannya dengan iman.

Anda tidak akan tahu apakah sesuatu akan berhasil sampai Anda mengujinya. Anda hanya perlu bergerak maju dan melihat bagaimana kelanjutannya.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Sepuluh Piala, terbalik

Ada banyak kekecewaan di sini, dan Anda tidak menyadari betapa buruknya perasaan Anda sampai saat di mana cahaya mulai muncul dengan sendirinya di ujung yang lain.

Anda akan merasakan rasa heran dan kagum tentang bagaimana Anda berhasil sejauh ini, dan kemudian mungkin ada perasaan bahwa Anda bisa melakukannya dengan lebih baik, tetapi Anda melakukannya. Anda benar-benar melakukannya.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Empat Pentacles

Manajemen uang sangat penting.

Anda untung dan rugi cukup banyak, jadi jika Anda ingin meningkatkan kesejahteraan finansial Anda, buatlah rencana yang matang. Anda akan takjub melihat betapa banyak manfaat yang Anda dapatkan dari satu.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: High Priestess, terbalik

Sisi spiritual Anda diam karena haus akan perhatian Anda.

Anda harus memberi makan semangat Anda dengan waktu tenang, ruang untuk refleksi, dan teman baik. Ini adalah hal-hal yang memberi semangat pada jiwa Anda.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Sembilan Tongkat, terbalik

Anda tidak pernah keluar mencari masalah, tapi ini dia, dan Anda menemukannya bahkan tanpa berusaha.

Anda berpegang pada semua drama, kekacauan dan masalah dalam diri Anda. Anda tidak ingin mengeluh, tapi mungkin Anda harus.

Siapa yang membantu jika Anda menolak, Pisces? Mungkin mengatakan sesuatu akan menjadi pilihan terbaik.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.