Bacaan Ramalan Kartu Tarot Besok Selasa 31 Agustus 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
*wallpaperflare - Ramalan Tarot Minggu 26 September 2021

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Selasa 31 Agustus 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan ramalan kartu tarot Anda besok Selasa 31 Agustus 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Sembilan Tongkat

Itu tidak selalu Anda, kadang-kadang itu benar-benar orang lain.

Anda tidak gila, ketika Anda bertanya-tanya apakah ini tempat Anda seharusnya berada. Tidak harus ada solusi langsung juga.

Anda mungkin telah mengatasi situasi ini, dan seperti Anda, mereka sama siapnya bagi Anda untuk menemukan di mana bakat Anda digunakan dengan lebih baik.

Masalahnya adalah mereka tidak dapat memilih jalan keluar ini untuk Anda. Anda harus memilihnya sendiri.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Tiga Pentacles

Sungguh waktu yang kreatif untuk Anda. Alam semesta telah membuka pikiran Anda terhadap pemikiran dan ide yang dapat Anda wujudkan.

Anda tidak ingin membungkam suara hati Anda ketika itu memanggil Anda untuk membuat dan membuat sesuatu.

Silakan dan manjakan diri Anda dengan hal-hal yang Anda rasa harus Anda lakukan. Cat. Menyanyi. Menari, dan bermain. Membuat hidup terjadi untuk Anda.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Queen of Wands, terbalik

Anda adalah orang yang berhak memilih jalan Anda. Jadi, ketika Anda merasa orang-orang menyuruh Anda melakukan hal-hal yang menurut Anda tidak mengasyikkan, menantang, atau menarik, maka lihatlah ke dalam diri Anda.

Bagaimana Anda akan pernah tahu apa yang ingin Anda mulai dan komitmenkan jika Anda tidak pernah menggali lebih dalam ke dalam semangat Anda? Kamu harus melakukan ini, Gemini. Bukan untuk orang lain, tapi untukmu.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: King of Wands

Bakat Anda yang penting sekarang. Lakukan yang terbaik untuk melihat semua yang Anda tawarkan di dunia ini.

Anda selalu dapat bekerja untuk memperbaiki kekurangan Anda, tetapi keterampilan yang diberikan Tuhan akan selalu naik ke atas.

Percayalah pada kemampuan Anda dan fakta bahwa jika Anda ditakdirkan untuk berada di suatu tempat, tidak ada yang dapat menghapus Anda sampai saatnya Anda pergi.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Sembilan Pentacles

Orang suka memperebutkan sesuatu karena mereka terjebak pada hal-hal sementara yang ditawarkan kehidupan. Tapi, tugas Anda adalah fokus pada apa yang datang dari sisi spiritual.

Anda menyadari kenyataan hidup ini, dan ini akan membantu memberi Anda ketenangan pikiran yang Anda butuhkan selama masa-masa kelam dalam hidup Anda.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu tarot: Halaman Pedang

Anda benar-benar berpikir lebih banyak dari biasanya, dan ini bisa jadi karena konflik yang belum terselesaikan dalam hidup Anda. Jika ada keretakan antara Anda dan seseorang yang Anda cintai, maka cobalah untuk membangun jembatan.

Tidak, tidak mudah untuk meminta maaf, terutama jika Anda berpikir bahwa merekalah yang seharusnya meminta maaf.

Namun, Anda menyesal bahwa masalah ini terjadi, dan untuk itu Anda dapat mengibarkan bendera menyerah dan menyerukan gencatan senjata.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Roda Keberuntungan

Anda telah bekerja keras di tempat kerja, jadi tentu saja, Anda akan menemukan posisi sukses.

Ini bukan masalah apakah itu akan terjadi tetapi kapan. Anda layak mendapatkan pengakuan atas semua kerja keras Anda. Anda membantu orang lain, dan sekarang Anda akan menuai hadiah untuk melakukannya

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Delapan Pentacles, terbalik

Ketika Anda menerapkan diri Anda sedemikian rupa sehingga waktu dan usaha bersatu dengan baik, hal-hal baik terjadi. Anda mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Anda akhirnya menemukan tempat untuk diri sendiri di tempat kerja yang Anda butuhkan. Pintu terbuka untuk Anda, dan Anda memiliki kesempatan untuk membuat dampak.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Lima Piala

Ketika orang mulai memproyeksikan kebutuhan mereka sendiri kepada Anda, namun tidak melihat apa yang mereka lakukan, sulit untuk memahami bagaimana mereka bisa melewatkan perilaku beracun mereka.

Tapi, mereka mungkin tidak melihat betapa meresahkannya kebiasaan mereka. Anda dapat menghabiskan banyak waktu untuk mencoba menjelaskan. Jadi, mengapa melakukannya? Tempatkan hidup mereka ke tangan alam semesta. Mereka cukup besar untuk menangani masalah ini, dan kemungkinan Anda sudah penuh.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Empat Tongkat

Sudah waktunya untuk kembali dan mengatur ulang. Apa yang berhasil di masa lalu, tidak akan berhasil untuk Anda sekarang. Anda harus mencoba strategi baru.

Anda perlu melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan tidak terus melakukan hal yang sama berulang-ulang. Saat Anda berubah, begitu juga seluruh dunia. Itu hanya bagaimana kelanjutannya.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Menara

Segalanya berjalan baik-baik saja, dan kemudian tiba-tiba – wham-o, Anda dihadapkan dengan masalah tak terduga yang Anda tidak punya waktu untuk menyelesaikannya dan Anda juga tidak memiliki energi atau sumber daya untuk melakukannya.

Hubungi saluran kehidupan, Aquarius. Panggil seorang teman. Anda tidak akan tahu siapa yang mungkin dapat membantu Anda, dan ingin melakukannya karena sukacita yang akan diberikan kepada mereka. Anda akan terkejut!

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu Tarot: Sembilan Pedang

Berhenti berkelahi dengan orang-orang yang tidak ada hubungannya dengan kehidupan mereka selain menyebabkan drama bagi orang lain.

Anda tahu bahwa Anda terjebak dalam situasi tidak menang ketika seseorang bahkan tidak mau mendengarkan sepatah kata pun yang Anda katakan dan yang bisa mereka lakukan hanyalah berdebat atau berpura-pura tidak terlibat dalam masalah ini. Lanjutkan, Pisces. Kau pantas mendapatkan yang lebih baik.

 

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.