Bacaan Ramalan Kartu Tarot Besok Senin 30 Agustus 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
Ramalan Tarot Lengkap Besok Jumat 8 Oktober 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Senin 30 Agustus 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan ramalan kartu tarot Anda besok Senin 30 Agustus 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Raja Pentakel

Anda ingin mengendalikan uang Anda sendiri. Anda telah mendapatkannya, jadi tentu saja, Anda berhak mendapatkan masukan tentang bagaimana Anda membelanjakannya.

Jadi, ketika orang mencoba memberi tahu Anda bagaimana menjalani hidup Anda atau untuk apa membelanjakan uang hasil jerih payah Anda, itu membingungkan. Anda tidak menyukainya, dan Anda mungkin memberi jarak antara Anda dan mereka yang bertindak mengendalikan.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Eight of Wands, dibalik

Ketika Anda merasa seolah-olah tidak ada yang tersisa untuk Anda lakukan, fokuslah pada semua tugas kecil yang jarang Anda lakukan.

Jalan-jalan. Tidur siang. Istirahat. Pergi keluar untuk perjalanan panjang ke mana-mana. Berkebun atau hang out dengan teman-teman Anda. Tidak setiap menit dalam sehari harus tentang pekerjaan.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu tarot: The Hierophant, terbalik

Anda memiliki reputasi sebagai pelanggar aturan, dan kenyataannya adalah Anda menyukainya ketika segala sesuatunya berubah dan tidak selalu sama.

Ada saat-saat ketika yang terbaik untuk mengikuti status quo.

Anda mungkin menikmati sedikit pengalihan, tetapi buatlah hal-hal sederhana jika Anda bisa.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Kereta, terbalik

Anda tidak harus berpegang teguh pada setiap rencana yang Anda buat. Anda dapat memutuskan untuk membatalkan. Ini mungkin bukan untuk Anda. Anda mungkin mengatakan ya, tetapi sekarang Anda menyadari bahwa Anda tidak cocok.

Sulit untuk mundur pada menit terakhir, tetapi akan lebih sulit bagi semua orang jika Anda hidup dalam kebohongan dan mencoba berpura-pura bahwa Anda berdedikasi penuh padahal sebenarnya tidak.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Queen of Cups, terbalik

Anda telah terkoyak secara emosional, dan sekarang Anda harus merawat luka internal Anda. Hati tahu kapan tersakiti, dan butuh waktu lama bagimu untuk sembuh.

Harga dirimu terluka. Anda bersenang-senang tetapi segera menemukan bahwa permainan itu ada pada Anda.

Ini bukan hal yang mudah untuk diterima, tetapi dengan sedikit perawatan diri, Anda dapat menghadapi dunia dengan dagu terangkat.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Raja Piala

Anda sangat intuitif. Anda tahu kapan Anda benar. Mengapa Anda meragukan diri sendiri? Apakah karena seseorang telah memberitahu Anda bahwa Anda salah sasaran?

Yang benar adalah bahwa Anda harus benar-benar memikirkan apa yang penting. Apakah itu membuat orang lain nyaman dengan mengorbankan kebahagiaan Anda sendiri?

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu tarot: Penghakiman, terbalik

Jika Anda benar-benar tidak tahu apa yang terjadi maka Anda harus mengatakannya. Tidak perlu malu mengakui ketidaktahuan, Libra.

Faktanya, dibutuhkan banyak kedewasaan untuk berbagi bahwa Anda harus belajar lebih banyak sebelum Anda dapat berkontribusi dengan cara yang ingin Anda lakukan.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Knight of Wands

Anda telah berpikir tentang bagaimana melakukan sesuatu yang baru. Hal-hal di tempat kerja tegang dan itu menyebabkan Anda ingin membuat perubahan besar.

Anda tidak ingin harus tinggal di suatu tempat hanya untuk mendapatkan gaji. Anda ingin bahagia dengan apa yang Anda lakukan.

Anda mencari nilai yang timbal balik dan di mana Anda merasa pekerjaan Anda memiliki tujuan.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu Tarot: Enam Pentacles

Anda harus memelihara impian Anda agar mereka menjadi kenyataan. Anda perlu mengejar tujuan Anda dan belajar apa artinya melahirkan sebuah visi. Ini tidak akan mudah.

Akan ada saat-saat ketika Anda bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu yang salah.

Anda akan sangat senang ketika apa yang ingin Anda ciptakan telah lahir. Anda akan sangat menghargai perjalanan ini, tetapi ini biasanya terjadi setelah Anda mencapai tujuan.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Empat Tongkat

Sudah waktunya untuk kembali dan mengatur ulang. Apa yang berhasil di masa lalu, tidak akan berhasil untuk Anda sekarang. Anda harus mencoba strategi baru.

Anda perlu melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan tidak terus melakukan hal yang sama berulang-ulang. Saat Anda berubah, begitu juga seluruh dunia. Itu hanya bagaimana kelanjutannya.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Empat Tongkat

Sudah waktunya untuk kembali dan mengatur ulang. Apa yang berhasil di masa lalu, tidak akan berhasil untuk Anda sekarang. Anda harus mencoba strategi baru.

Anda perlu melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan tidak terus melakukan hal yang sama berulang-ulang. Saat Anda berubah, begitu juga seluruh dunia. Itu hanya bagaimana kelanjutannya.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu tarot: Si Bodoh

Anda terburu-buru dalam hal-hal. Dan, Anda tidak benar-benar mendengarkan teman Anda atau siapa pun yang memberi Anda nasihat.

Apakah Anda yakin bahwa mereka memberi Anda informasi yang buruk? Apakah akan menyakiti Anda untuk berhenti sejenak untuk mendengarkan apa yang mereka katakan dan kemudian membuat keputusan yang terdidik untuk diri Anda sendiri.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.