Bacaan Ramalan Kartu Tarot Sabtu 4 September 2021: Tersedia untuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

by -
Ramalan Tarot
Ramalan Tarot Lengkap Hari ini Rabu 27 Oktober 2021: Tersedia untuk Zodiak Gemini, Aries, Taurus, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

SEMANGATNEWS.COM – Inilah Bacaan Kartu Tarot Anda besok Sabtu 4 September 2021. Ramalan Tarot harian ini dapat melihat kondisi kehidupan Anda di masa yang akan datang.

Bacaan kartu tarot ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah Berikut Bacaan ramalan kartu tarot Anda besok Sabtu 4 September 2021 yang dirangkum oleh Semangatnews.com dari yourtango.com:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Delapan Pentacles

Jangan menyerah pada impianmu, Aries. Anda tidak bekerja untuk beberapa ide atau fantasi . Semua yang Anda lakukan adalah investasi waktu dengan tujuan.

Orang lain melihat Anda begitu fokus, dan karena upaya Anda belum menunjukkan apa-apa, mereka pikir itu sia-sia. Tapi, Anda tahu bahwa Anda sedang meletakkan dasar. Anda tahu bahwa usaha Anda akan membuahkan hasil. Tetaplah kuat.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Delapan Piala, terbalik

Anda telah kehilangan begitu banyak baru-baru ini sehingga Anda juga merasa seperti kehilangan sebagian dari diri Anda dalam prosesnya.

Ini adalah momen dalam waktu, dan ini bukan akhir dari perjalanan Anda. Ada penyembuhan yang akan terjadi, dan setelah Anda merawat luka hati Anda kembali hidup, Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kartu Tarot: Lima Piala, terbalik

Anda berada pada tahap pemulihan dari kekacauan yang baru saja Anda alami. Anda membersihkan setelah kekacauan, dan itu melegakan mengetahui bahwa yang terburuk ada di belakang Anda.

Sekarang setelah cahaya mulai muncul kembali ke dalam hidup Anda, dunia akan tampak lebih cerah. Ada hal-hal baik yang menghampiri Anda. Masa lalu adalah sejarah.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Kartu Tarot: Menara

Seluruh dunia Anda berantakan. Anda tidak melihat yang ini datang.

Anda mungkin tidak dapat mempersiapkan bahkan jika Anda sudah melakukannya. Ini hanyalah fakta kehidupan yang tak terduga, dan juga tidak menyenangkan.

Jangan biarkan diri Anda terlalu khawatir bahwa Anda tidak akan dapat pulih darinya. Kamu akan. Ini hanya akan membawa Anda beberapa waktu.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu Tarot: Sembilan Pedang, terbalik

Anda pikir Anda memiliki seseorang di sana untuk membantu, tetapi mereka sibuk dan sekarang Anda sendirian.

Anda akan belajar betapa tangguhnya Anda melalui swasembada. Ini pelajaran yang sulit, Leo, tapi itu datang pada waktu yang tepat.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Kartu Tarot: Enam Tongkat, terbalik

Anda harus memulai dari suatu tempat, dan Anda tidak terbiasa bekerja di level ini. Jadi, akan ada kesalahan dan kesalahan.

Itu semua sinyal bahwa Anda harus memperlambat dan tidak terlalu cepat untuk mengambil tindakan. Tidak ada orang yang sempurna, dan Anda mungkin perlu meminta bantuan atau meminta maaf. Anda akan sampai di sana. Jangan khawatir.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Delapan Pedang

Anda merasa terjebak dan Anda mungkin tidak melihat jalan keluar. Anda tidak tahu bagaimana Anda sampai ke tempat ini, tetapi ada solusi yang jelas.

Ketakutan Anda mencegah Anda untuk melihatnya, dan Anda bahkan mungkin takut untuk mencoba.

Jangan jatuh ke dalam keyakinan bahwa Anda tidak akan pernah bebas dari ini. Kamu akan. Kesempatan sedang mengetuk pintu, yang harus Anda lakukan adalah terbuka untuk menerimanya.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Delapan Pedang

Anda merasa terjebak dan Anda mungkin tidak melihat jalan keluar. Anda tidak tahu bagaimana Anda sampai ke tempat ini, tetapi ada solusi yang jelas.

Ketakutan Anda mencegah Anda untuk melihatnya, dan Anda bahkan mungkin takut untuk mencoba.

Jangan jatuh ke dalam keyakinan bahwa Anda tidak akan pernah bebas dari ini. Kamu akan. Kesempatan sedang mengetuk pintu, yang harus Anda lakukan adalah terbuka untuk menerimanya.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Kartu tarot: Bintang, terbalik

Anda telah meminta dan berdoa untuk keajaiban, dan rasanya seperti alam semesta telah menjatuhkan bola dan tidak ada yang terjadi.

Ada alasan mengapa doa Anda belum dijawab saat ini.

Itu karena Anda belum siap untuk langkah selanjutnya. Bekerja pada diri sendiri. Hal-hal mulai terwujud ketika semuanya telah jatuh ke tempatnya, termasuk Anda.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Sepuluh Piala

Anda akan berada di perusahaan yang baik, dan orang-orang akan menghormati Anda dan memberi Anda penghargaan atas semua kerja keras dan upaya Anda.

Anda pindah ke fase baru dalam hidup Anda di mana rekan-rekan Anda mengagumi semua yang Anda lakukan. Ini akan terasa sangat menyenangkan ketika Anda menemukan tempat Anda di dunia ini.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Kartu Tarot: Empat Pentacles

Anda berada dalam posisi di mana Anda harus mengelola semua sumber daya Anda termasuk waktu dan proyek Anda.

Anda harus melakukan ini agar Anda merasa lebih terorganisir dan di atas permainan Anda.

Ini akan mengharuskan Anda untuk mundur selangkah dan Anda mungkin merasa ini memperlambat Anda, tetapi dalam jangka panjang, ini penting.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Kartu tarot: High Priestess, terbalik

Anda tidak intuitif seperti dulu. Ada sesuatu yang menghalangi energi Anda. Anda merasa seolah-olah Anda melihat sesuatu tanpa kejelasan dan membutuhkan sedikit lebih banyak wawasan.

Anda perlu mundur dari kebisingan di sekitar Anda dan mencari di dalam hati Anda. Hubungkan kembali ke sumber energi kreatif Anda.

(*s/n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.