Badan Pengurus Satupena Belum Demisioner, Rapat Anggota 15-16 Agustus

oleh -

“Saya ditunjuk bukan untuk gagah-gagahan tapi sebagai penasehat hukum yang membantu organisasi Satupena yang akan menyelenggarakan Rapat Anggota untuk menentukan perjalanan organisasi. Adanya permintaan sekelompok orang minta diselenggarakan RLBA, Badan Pengurus yang diketuai Dr. Nasir Tamara menanggapi bahwa RLBA belum perlu karena kita sydsh dijadwalkan Rapat Anggota Satupena dengan agenda yang sama pada tanggal 15-16 Agustus nanti,” ujar Robby.

Baca Juga:  20 [Caption Instagram] Ucapan Hari Pahlawan 10 November 2021 penuh Semangat Perjuangan

“Tapi entah kenapa mereka tetap memaksakan diri mengadakan RLBA ini tanggal 1 Agustus kemarin. Ini berarti mereka sudah mantap untuk ‘berseberangan’ dengan Badan Pengurus dan Organizing Committee Rapat Anggota Satupena”

Robby menegaskan, apa yang dilakukan oleh Badan Pengurus yang dipimpin Dr. Nasurelah sesuai dengan Anggaran Dasar Satupena. Badan Pengurus tidak pernah melalaikan surat permintaan untuk diadakannya RLBA Satupena.

“Kalau mereka bersandar pada Pasal 14 Anggaran Dasar, Badan Pengurus kan diberikan waktu 30 hari sebetulnya untuk menyelenggarakan RLBA, itu pun kalau dianggap perlu. Ini belum ada 30 hari mereka langsung frontal mengadakan RLBA sendiri,” ujar Robby.

Baca Juga:  Relawan GANjARisT Batam : Ganjar Pranowo Sosok yang Tepat Lanjutan Program Presiden Jokowi

Seperti diinfokan pihak penyelenggara RLBA bahwa Badan Pengurus Satupena telah didemisionerkan. Menurut mereka, Ketua Umum, Nasir Tamara, dan Sekretaris Umum, Wina Armada, sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum Satupena.

Menanggapi hal ini, Robby mengungkapkan bahwa hal itu merupakan langkah kudeta Kelompok Peduli Satupena terhadap kepemimpinan Ketua Umum yang sah.

No More Posts Available.

No more pages to load.