Batu Split Terus di Gelontor ke Lokasi TMMD

by -

KENDAL- Untuk jaga-jaga jangan sampai material terlambat sehingga mengganggu lancarnya pengerjaan sejumlah proyek fisik di TMMD Reguler ke- 109 Ta 2020 Kodim 0715/Kendal, sejumlah material terus digelontorkan, Mulai dari batu bata, semen, pasir, Minggu (13/9/2020).

Terlebih untuk material batu split yang menjadi bahan utama pengaspalan jalan, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke- 109 Ta 2020 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

”Semua sudah kami perhitungkan dengan masak, jangan sampai gara-gara droping material terlambat, lantas menghambat pekerjaan. Terutama untuk material split yang volume kebutuhannya cukup besar, dis setiap harinya minimal dua truk didatangkan,” terang Babinsa Sendang Kulon Serda Rossi.

Dikemukakan, menyusul di pekerjaan jalan yang banyak diterjunkan pasukan dan warga, sehingga sangat beresiko material terlambat. Untuk itu pihaknya sudah wanti-wanti kepada pihak leveransir untuk rutin droping material.

”Selain terlambatnya pasokan material yang diwaspadai untuk pengaspalan jalan, cuaca yang tidak bersahabat, yakni sering hujan, menjadi “musuh” utama untuk mengejar target penyelesaian pekerjaan. Biasanya, untuk mengatasi kendala itu, begitu cuaca cerah, kami langsung geber pekerjaan,” tambah Serda Rossi. (Pendim 0715/ Kendal )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.