Beragam Perlombaan Warnai HUT DWP Sumbar Ke 20

by -

Beragam Perlombaan Warnai HUT DWP Sumbar Ke 20

Semangatnews, Padang – Pengurus dan anggota Dharma wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Barat memperingati HUT ke 20 tahun 2019 dengan menggelar senam bersama di halaman kantor Gubernur, Jalan Jend. Sudirman, Rabu pagi (13/11/2019).

Para peserta senam tampak begitu antusias dalam mengikuti gerakan dari para instruktur, walaupun kadang gerakan cukup sulit, namun tidak membuat peserta senam canggung untuk mengikutinya. Sekitar 700 orang yang tergabung dari DW OPD masing-masing dilingkungan pemprov Sumbar.

Ketua DWP Sumbar Elinda Alwis, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebugaran pengurus dan anggota DWP, ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan anggotanya.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menambah kebersamaan, keakraban dan kekompakan antar anggota DWP, sehingga tercapai tujuan untuk meningkatkan kualitas DWP dan menjadikan organisasi istri Pegawai Negeri Sipil yang kukuh bersatu dan mandiri,” ungkap ketua DWP Sumbar.

Selain itu kegiatan ini juga diadakan berbagai perlombaan “Riang Gembira”, diawali dengan perlombaan estafet pemindahan dan pemasangan kain sarung antar DW persatuan OPD pemprov Sumbar. Kemudian dilanjutkan dengan pesan berantai, estafet memindahkan air dan lomba ulat bulu.

“Dari perlombaan ini, saya minta para peserta untuk bisa mengikutinya dengan sportif, karena acara ini untuk kebersamaan,” ucapnya.

Selanjutnya, dia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggaan HUT DWP serta memberikan apresiasi yang telah mensemarakan ini.

“Kami sangat senang acara ini dapat terlaksana dipenuhi oleh ibu-ibu DW, semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” tutup Linda. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.