Berikut Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 14 Oktober 2021: Aries, Virgo, Gemini Kehidupan Asmara Anda benar-benar Mulai Mengalir

by -
Berikut Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 14 Oktober 2021: Aries, Virgo, Gemini Kehidupan Asmara Anda benar-benar Mulai Mengalir

SEMANGATNEWS.COM – Berikut ramalan zodiak Cinta Anda besok Kamis 14 Oktober 2021.

Ramalan zodiak cinta ini tersedia untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Nah, ini dia ramalan zodiak cinta kamu untuk hari besok Kamis 14 Oktober 2021, dirangkum Semangatnews.com dari Your Tango:

ARIES (21 Maret – 19 April)

Saatnya untuk perjalanan dengan sahabat Anda bersama. Anda mungkin perlu keluar malam dengan teman-teman Anda hanya untuk menjelajahi kebebasan selama sehari.

Bukannya Anda tidak tertarik pada keseriusan cinta, tetapi Anda membutuhkan satu hari untuk menikmati sisi kehidupan yang kurang serius, dan untuk bermain.

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Mungkin ide yang baik untuk mendorong pasangan Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda dapat mengurangi kelonggaran dan tidak terlalu keras kepala hari ini.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)

Kehidupan cinta Anda benar-benar mulai mengalir dan Anda mungkin tidak menyadari betapa menariknya penampilan Anda di mata orang lain. Ini adalah hari untuk menguji sisi genit Anda. Anda mungkin mendapatkan sedikit balasan ketika Anda tidak mengharapkannya.

CANCER (21 Juni – 22 Juli)

Ketika Anda meletakkan segala sesuatunya ke dalam urutan yang benar, sungguh menakjubkan bagaimana setiap prioritas lainnya sejalan. Ini bukan waktunya untuk mengambil jalan pintas, Cancer. Kecepatan penuh dalam hal cinta, tapi bukan hanya cinta orang lain, cinta diri sendiri.

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Anda membutuhkan sedikit romansa untuk menghidupkan kembali hati Anda, jadi tempelkan jari kelingking Anda kembali ke kencan dengan baik dengan mengaktifkan kembali profil kencan Anda. Anda mungkin tidak menerima tawaran kencan apa pun, tetapi melihat apa yang ada di luar sana dapat membuat Anda lebih memikirkan cinta sekali lagi.

VIRGO (23 Agustus – 22 September)

Anda perlu lebih baru dan siapa yang lebih baik untuk melakukannya selain keluarga. Makanan rumahan di meja ibu atau kencan makan malam dengan sepupu untuk mengejar ketinggalan kehidupan satu sama lain dapat membantu jiwa Anda.

LIBRA (23 September – 22 Oktober)

Percakapan yang tidak begitu intens tetapi memberi Anda banyak hal untuk dipikirkan mungkin akan segera terjadi. Jangan mengirim setiap panggilan ke pesan suara. Hal-hal bisa menjadi penting bahkan jika Anda sudah lama tidak berbicara dengan teman atau mantan.

SCORPIO (23 Oktober – 21 November)

Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi jangan lengah. Investasikan diri Anda sekarang.

Investasikan di sarang cinta Anda dan bawa beberapa kenyamanan duniawi yang ingin Anda miliki dekat sehingga Anda tidak perlu pergi jika tidak mau.

SAGITARIUS (22 November – 21 Desember)

Anda perlu ingat bahwa Anda adalah prioritas dalam hidup Anda sendiri. Anda meregangkan diri terlalu tipis, dan itu adalah sesuatu untuk dipikirkan. Ketika pasangan Anda mengatakan Anda tidak memiliki cukup waktu berkualitas bersama, jangan mengabaikannya. Renungkan idenya. Mungkin benar.

CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Sejarah cinta itu penting tetapi Anda tidak bisa terus membawa beban lama dari mantan dalam hubungan baru. Cari bantuan jika Anda tidak bisa berhenti memikirkannya. Lakukan untuk Anda.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)

Anda memiliki banyak teman yang melihat apa yang Anda alami, tetapi Anda masih diam dan tidak membicarakannya. Saatnya untuk terbuka, Aquarius. Membuka rahasia dgn tak disengaja. Katakan apa yang menyakitimu.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Pekerjaan hanya bisa menjadi pengganti cinta selama ini. Bekerja sepanjang hari, siang dan malam, akan memasukkan uang ke dalam saku Anda, tetapi itu tidak memberi Anda banyak waktu untuk beristirahat dan membuat rencana dengan orang lain. Mungkin menginvestasikan satu jam ekstra minggu ini untuk minat romantis yang terus menunjukkan bahwa mereka menunggu untuk mengenal Anda lebih baik.

*(S/N)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.