Berkunjung ke Tanah Datar, Hijrah Fest Promosikan Pariwisata dan Produk UMKM

by -
Bupati Tanah Datar Eka Putra menerima kunjungan Tour Wisata Event Hijrah Fest, Selasa malam (24/1) di Indojolito.

SEMANGATNEWS.COM, TANAH DATAR – Bupati Tanah Datar Eka Putra menerima kunjungan Tour Wisata Event Hijrah Fest, Selasa malam (24/1) di Indojolito.

Ia mengatakan Kabupaten Tanah Datar merupakan salah satu Kabupaten di Sumatera Barat yang memiliki keunikan tersendiri salah satunya adat budaya, kuliner khas, produk UMKM dan tidak kalah penting adalah keindahan alamnya.

” Selamat datang rombongan Hijrah Fest di Tanah Datar. Terima Kasih dan semoga mendapatkan kesan yang menarik selama berada disini,” ujar Eka Putra.

Menanggapi hal tersebut, Arie Kuncoro Untung tertarik dengan wisata alam yang disampaikan Bupati dan rencananya besok dan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi wisata di Tanah Datar. “Beberapa lokasi wisata yang di tawarkan bapak Bupati, Saya sangat tertarik In Syaa Allah besok kita bersama dengan rombongan akan mengunjunginya,” ucap Arie Untung.

Selain itu, tambah Ari Untung didampingi Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar dan Ade Jigo juga sepakat untuk mempromosikan pariwisata dan produk UMKM yang sangat menarik dan memiliki ciri khas dari Tanah Datar.

Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar juga menambahkan bahwa kedatangannya dan rombongan ke Tanah Datar dalam rangka tour wisata sebelum pelaksanaan kegiatan Hijrah Fest “Padang Pulang Basamo 2023” pada tanggal 27-29 januari 2023 di The Premier Hotel Padang dengan kegiatan kajian, talkshow, nasyid, festival UMKM dan game anak.

Diakhir pertemuan Ari Untung dan rombongan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pemerintah Tanah Datar. “Ayo ke Tanah Datar, rancak bana, Tanah Datar autentic minangkabau,” pungkasnya.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.