Berry Mirsha dan Friends Salurkan Puluhan Masker dan Pabukoan Buat Jurnalis dan Warga Terdampak

by -

Berry Mirsha dan Friends Salurkan Puluhan Masker dan Pabukoan Buat Jurnalis dan Warga Terdampak

Semangatnews, Payakumbuh – Berbagi dengan sesama di tengah Pandemi COVID-19, Berry Mirsha & Friends salurkan puluhan masker dan pabukoan, Rabu 20 Mei 2020. Aksi peduli ini dilakukan Berry Mirsha & Friends sebagai salah satu upaya yang dilakukan Berry Mirsha untuk membantu warga terdampak dan jurnalis dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

Desainer nasional asal Payakumbuh ini mengatakan dirinya bersama temannya selalu memiliki agenda rutin di bulan puasa. Namun melihat kondisi saat ini, dimana wabah virus corona tengah menyelimuti Indonesia, khususnya Payakumbuh membuat ia tetap berbagi dengan sesama dan membantu masyarakat untuk menggunakan masker.

“Hari ini Saya bersama teman-teman menyalurkan Pabukoan dan masker handmade yang dibuat khusus untuk dibagikan kepada warga terdampak. Namun selain itu, Saya juga memberikan masker dan pabukoan kepada awak media yang bertugas di Luak Limopuluah,” kata Berry Mirsha.

Ia menjelaskan bahwa menurutnya jurnalis juga sebagai ujung tombak penanganan COVID-19. Sebab informasi yang disampaikan oleh jurnalis sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat sebagai edukasi tentang COVID-19.

“Selain itu kami tadi juga memberikan Pabukoan dan masker ke warga Payakumbuh dan sekitarnya yang berada di jalan seperti tukang becak, pedagang kaki lima, tukang parkir, dan juga beberapa posko di daerah Latina serta terakhir di Posko Utama Penanganan COVID-19 Kota Payakumbuh,”

Ia berharap sedikit bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat khsususnya bagi yang benar-benar membutuhkan. Sebenarnya, ia sendiri juga merasakan dampak dari pandemi tersebut, pasalnya bisnis yang dijalaninya seperti desain baju, wedding organizer, dan make up juga mengalami penurunan.

“Semua orang sebenarnya kena dampaknya, apalagi Saya yang juga mengalaminya. Tapi tentu ini tidak membuat kita berhenti untuk berbagi dengan sesama dan bertahan agar dapat menata masa depan yang lebih baik,” kata pemilik butik House of Berry Mirsha yang beralamat di Jalan Tan Malaka, Bunian tersebut. (011)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.