BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini Senin, 8 November 2021: Padang & Jakarta Hujan Lebat Disertai Angin Kencang

by -
Prakiraan Cuaca Senin 8 November 2021
BMKG: Prakiraan Cuaca Hari ini Senin, 8 November 2021: Padang & Jakarta Hujan Lebat Disertai Angin Kencang *bmkg

SEMANGATNEWS.COM – Dalam artikel ini menyajikan pengamatan cuaca RESMI besok Senin 8 November 2021, prakiraan cuaca, dan informasi klimatologis untuk kota-kota tertentu yang disediakan oleh Layanan

Berikut Ramalan Cuaca Besok Senin 8 November 2021 di berbagai Kota Indonesia:

SUMATRA BARAT

Waspada potensi hujan intensitas sedang – lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang, hingga sore hari di Pasaman Barat, Pasaman, Kab. Agam, Padang Pariaman, Padang dan pada malam hingga dini hari di wilayah Kep. Mentawai, Padang, Pesisir Selatan.

JAKARTA

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakpus, Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada menjelang siang hingga sore hari.

JAWA BARAT

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam dan dini hari di wilayah Kota Depok, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab Bogor, Kota Bogor, Kab Sukabumi, Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Kab Cirebon, Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Kuningan, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

JAWA TIMUR

Waspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan angin kencang dalam beberapa waktu.

Pagi Trengalek, Kab. Blitar, Batu, Kab. Probolinggo, Lumajang.

Sore pukul Bojonegoro, Nganjuk, Pacitan, Trenggalek, Tulung agung, Kab. Blitar,  Malang, Batu, Probolinggo, Lumajang, Jember.

JAWA TENGAH

Di wilayah Pegunungan Tengah, Pesisir Selatan dan Solo Raya, waspadai potensi hujan lebat sedang pada sore/malam hari disertai kilat/petir dan angin kencang.

BALI

Waspadai hujan lebat disertai kilat/petir di beberapa tempat di wilayah Singaraja, Jembrana, Tabanan, Gianyar dan Badung.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi Bmkg.go.id.

(sn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.