BPJS Ketenagakerjaan Kota Padang Gelar Pasar Murah Ramadhan

by -

Semangatnews, Padang,—Pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019, Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Padang akan menggelar kegiatan pasar murah yang bertujuan membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokoknya. Pasar murah tersebut digelar di halaman kantor BPJS Ketenagakerjaan jalan Veteran, bersebelahan dengan Pom Bensin Wowo, Rabu 22 Mei 2019 nanti.

Hal ini disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang, Yuniman Lubis didampingi Dwi Emanto Rahman Hajianto Kabid Kepesertaan di ruang kerjanya, Rabu (15/5). Kegiatan pasar murah ini ditujukan untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan dan masyarakat umum. Silahkan peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk datang ke pasar murah nantinya. Hal ini sebagai Tanggung Jawa Sosial Lingkungan (TJSL), maka BPJS Ketenagakerjaan akan menggelar kegiatan pasar murah.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang pada arena pasar murah menyediakan sembako dengan diskon 50 persen untuk masyarakat, terutama peserta BPJS Ketenagakerjaan. Sedangkan harga paket sembako yang diberikan senilai Rp 150.000 yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 Kg dan minyak goreng 4 liter. Maka total paket bantuan atau subsidi yang diberikan 50 perseen, sebesar Rp 75.000, sebut Yuniman Lubis

Program dan kegiatan pasar murah tersebut, sekaligus ajang mendekatkan diri peserta dan merajut silaturrahim yang harmonis dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam bulan suci Ramadhan 1440 H. Ini sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat. Dan juga sebagai salah satu media Brand Awareness bagi kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan, ucap Yuniman Lubis lagi.

Adapun ruang lingkup kegiatan penyaluran 69.000 paket sembako di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan (123 kantor Cabang) di seluruh wilayah Indonesia. (Irwandi Rais)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.