BULUTANGKIS PB PATAS CUP I Ranggi/Joko atau Niko/Uum Bawa Piala Bergilir Edward DF?

oleh -
IMG-20200102-WA0014

Bulutangkis PB Paras Cup I Ranggi/Joko atau Niko/Uum Bawa Piala Bergilir Edward DF

Semangatnews, Payakumbuh – Apakah Ranggi/Joko atau Niko/Uum yang berhak membawa Piala Bergilir Edward DF setelah kedua pasangan ini berhasil mengalahkan lawan-lawannya di Semifinal Open Turnamen Bulutangkis PB Patas Cup I, Rabu (2/1/2020) malam.

Disaksikan ratusan pasang mata maniak bulutangkis se-Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota), pasangan tuan rumah (PB Patas) Adhar/Ul ditekuk oleh Ranggi/Joko pebulutangkis handal dari PB 7 Muaro Taram Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota dengan 1-2 (15-13, 13-15, 5-15).

Sajian kedua partai semifinal yang juga disaksikan Ketua Umum PBSI Kota Payakumbuh H. YB. Dt. Parmato Alam didampingi politisi muda Kota Payakumbuh Ahmad Ridha, SH bertemu pasangan dari PB Mentari Rahmad/Roni dengan Niko/Uum. Setelah kedua pasangan ini saling melancarkan serangan akhirnya pasangan Rahmad/Roni harus mengakui kehebatan pasangan Niko Uum dengan skor 1-2 (15-4, 8-15, 12-15).

Baca Juga:  Satgas Covid-19 laksanakan Sosialisasi, Perkenalkan Aplikasi Pendaftaran Vaksinasi

Walau ada yang kalah dan menang, keempat pasangan pebulutangkis tersebut tetap melaju ke Partai Final. Pasangan yang menang berlaga untuk memperebutkan Piala Bergilir Edward DF dan Tabanas Jutaan Rupiah dan yang kalah memperebutkan tempat ketiga. “Untuk juara II, III, dan IV kita juga menyediakan hadiah berupa piala lepas dan tabanas,” ujar Boyke Cosnen wakil ketua Panpel yang juga bos Bintang Mandiri Electronik Kota Payakumbuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.