Bupati Andriwarman; Kemas Wisata Agam untuk PAD

by -

Bupati Andriwarman; Kemas Wisata Agam untuk PAD

SEMANGAT NEWS.COM-Pertumbuhan ekonomi dapat mendongkrak Pendapatan Asli Daerah PAD) Kabupaten Agam ungkap Bupati Andriwarman didampingi wakil nya Irwan Fikri dihadapan SOPD.
Dengan menggerakan sektor Pariwisata dan dikemas lebih baik, Agam dengan kekayaan alam yang dimiliki, seperti Laut, Danau, lembah dan gunung berpotensi untuk dikembangkan objek wisatanya.
Bupati dan Wakil nya pengembangan objek wisata merupakan program unggulannya disamping dapat mendongkrak PAD sekaligus pertumbuhan ekonomi masyarakat dan berimbas pada kesejahteraan nantinya.

“Agam satu dan Agam dua, kemasan objek wisata yang menjadi program unggulannya dengan tiga pilot projec Pariwisata, yakni membuat Taman Safari di Kec.IV Angkek, kereta Gantung dari Lawang ke Danau Maninjau dan membangun Masjid terapung di Kec.Tanjung Mutiara,” ulas nya.

Pengembangan sektor Pariwisata dikelola secara profesional dan terarah dari aspek lingkungan , kebudayaan serta seni Islami sehingga Kabupaten Agam menjadi destinasi yang unik , menarik dan ciri khas .

Upaya meningkatkan destinasi Pariwisata penggelolaan nya perlu sinergi dan harus didukung keterpaduan insfrastruktur dan aksesbilitas dan penting nya koordinasi seluruh OPD dan stakeholder , serta partisipasi masyarakat kunci kebehasilan Pariwisata Agam .

Mari kita wujudkan Kab.Agam yang lebih maju kedepannya , ajak bupati dan wakil nya Selasa kemaren 2/3 ,(Yet ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.