Bupati Bersama Dandim 0429/Lamtim Tinjau Lokasi TMMD.

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Lampung Timur Hi. Dawam Rahardjo bersama Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis meninjau lokasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Minggu (28/2/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, Anggota DPRD partai Golkar Andre, Camat Labuhan Maringgai Indrawati, S.Sos, Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol.Yahya Karyadi, Danramil Labuhan Maringgai Inf. Hariadi Gustian, Kepala Puskesmas Karyatani Karyanto, Kepala Puskesmas Labuhan Maringgai Retno, Korwil Pendidikan Labuhan Maringgai Mistijo dan Kades se-Kecamatan Labuhan Maringgai.

Dalam kunjungan perdana setelah dilantik menjadi Bupati Lampung Timur, Dawam mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai agar turut serta mensukseskan kegiatan TMMD.

“Ayo kita bersama-sama, antara Forkopimda, Forkopincam, TNI dan Polri untuk membangun daerah khususnya dilokasi TMMD Desa Sukorahayu dan Karang Anyar, pada umumnya di Kabupaten Lampung Timur kedepannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, kami berpesan kepada masyarakat, pembangunan itu bukan kewajiban pemerintah saja melainkan partisipasi dari masyarakat juga sangat diperlukan, Seperti gotong royong itu tetap terus digalakkan, karena pembangunan itu dimulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan itu kita harus sama-sama mengawasinya.”

“Kita sama-sama berdo’a semoga TMMD bisa selesai tepat waktu dan memberikan manfaat serta perubahan bagi Desa Sukorahayu dan Karang Anyar,” Pungkas.(rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.