Bupati Dengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait APBD Tahun 2020

by -

Bupati Dengarkan Pandangan Umum Fraksi DPRD Terkait APBD Tahun 2020

Semangatnews, Dharmasraya – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mendengarkan pandangan umum fraksi DPRD, terkait Nota Penjelasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Senin (31/08/20) kemarin.
Pandangan Umum Fraksi ini disampaikan dalam Rapat Paripurna yang digelar di Rupama Sekretariat DPRD, Selasa (1/9/20).

Dalam kesempatan itu, masing-masing fraksi terdengar menyampaikan sejumlah masukan dan kritikan terhadap Raperda Perubahan APBD Kabupaten Dharmasraya Tahun Anggaran 2020.

Bupati Sutan Riska menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas sejumlah pandangan yang disampaikan oleh masing-masing fraksi dalam rapat tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota dewan yang terhormat, yang telah memberikan saran dan tanggapan terhadap rancangan perubahan APBD ini. Hal ini menandakan DPRD memiliki semangat yang sama dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Dharmasraya,” ujar bupati.

Atas pandangan yang disampaikan oleh fraksi hari ini, sebut bupati, selanjutnya akan dijawab dalam Rapat Paripurna berikutnya(rls/rsy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.