Bupati Eka Putra Berikan Semangat Rahul Penderita Kanker Tulang

by -

SEMANGATNEWS.COM- Bupati Tanah Datar Eka Putra turun langsung melihat Rahul yang menderita kanker tulang di Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto Selasa (20/04).

Sampainya Bupati Eka Putra di Jorong Subarang karena mendapatkan informasi yang beredar di medsos adanya anak remaja bernama Rahul pengidap kanker tulang.

Bupati Eka Putra turun kelokasi didampingi
Kepala Dinas Kesehatan dr. Yesrita Zedrianis, Kadis Sosial Yuhardi, Kabag Humas dan Protokol Drs. Yusrizal.

Pihak Kecamatan terlihat Camat X Koto Khairunnas Y dan Wali Nagari Koto Baru beserta perangkatnya.

Turunnya kelapangan Bupati Eka Putra dan rombongan langsung bertemu dengan anak tersebut yang bernama Rahuldy Apriyanda berusia 14 tahun didampingi orang tua Dasril (52) dan Yanti(45).

Rahuldy Apriyanda tampak lesu terbaring di tempat tidurnya. Penyakit kanker tulang membuat tubuhnya tak berdaya.

Kedua orang tua Rahul mengatakan, dari hasil pemeriksaan menunjukkan Rahul mengalami kanker tulang dan itu diketahui semenjak beberapa bulan lalu.

Kepada Bupati Eka Putra, kedua orang tua Rahul mengatakan selama ini Kami hanya bisa pasrah karena sehari-hari bertani dengan penghasilan dapat hari ini habis hari ini.

Mudah-mudahan dengan turunnya bapak Bupati bersama rombongan ke tempat kami ini menjadi sitawa sidingin hendaknya mendapatkan jalan keluar dalam penderitaan ini.

Selama ini segala upaya sudah di lakukan tetapi anak saya belum juga sembuh, saya juga berharap kepada Bapak Bupati untuk mencarikan solusinya.(MSy).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.