Bupati Pesisir Selatan Raih Penghargaan Kemitraan di Anniversary Padang Ekspres

by -

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Pesisir Selatan dan sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat menerima Penghargaan Kemitraan dan Kerjasama Harmonis dari Direktur Padang Ekspres, Muhammad Nazir Fahmi dalam acara Anniversary 23 tahun Padang Ekspres.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan dan Kepala Dinas terkait pada malam resepsi Anniversary 23 tahun Padang Ekspres di Auditorium Universitas Negeri Padang, Selasa, (25/1).

Sekda Mawardi Roska mewakili Bupati Pesisir Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Padang Ekspres beserta jajaran, telah menjadi bagian Pemerintah Daerah dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

Menurutnya, kehadiran media termasuk Padang Ekspres sangat membantu Pemerintah dalam menyampaikan dan menyebarluaskan informasi pembangunan daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Ermizen S.Pd dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informarika Junaidi S.Kom juga tampak hadir pada malam resepsi Anniversary Padang Ekspres ke 23 tahun tersebut.

Pada hari istimewa, Ulang Tahun ke-23 Padang Ekapres itu mereka ucapkan, “Selamat Anniversarry 23 tahun Padang Ekspres. Semoga di usia yang ke 23 tahun tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk pembaca di daerah terutama di Kabupaten Pesisir Selatan. Selalu menyajikan berita yang mengedukasi dan menyajikan informasi yang bermanfaat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.